Sunday 21 December 2014

Kilas Balik Anime Jadul : Kinnikuman

Anime Kinnikuman bercerita tentang seorang "pecundang" bernama Kinnikuman yang ternyata merupakan seorang pangeran dari Planet Kinniku, planetnya para super hero terkuat, yang tidak sengaja terjatuh ke bumi saat masih bayi. 
Kilas Balik Anime Jadul : Kinnikuman

Pada saat ayah dan ibunya tengah bulan madu menjelajah angkasa, ada seekor babi berhasil menyusup ke dalam pesawat dan mendekati bayi Kinnikuman. Ayah dan ibunya panik. Saking miripnya Kinnikuman dengan babi, sampai-sampai yang dibuang dari pesawat justru bayi Kinnikuman, bukan babinya. Dan jatuhlah Kinnikuman di Bumi, tepatnya di Jepang. Haha, itulah asal muasal dari Kinnikuman.

Kehidupan Kinnikuman di Bumi sangat memprihatinkan. Meski dia adalah pangeran dari planet Kinniku, tetapi di bumi dia selalu kalah dalam bertarung. Dia termasuk seorang pecundang tingkat akut. Namun dia pantang menyerah untuk menunjukkan bahwa dirinya layak menjadi seorang pahlawan super. Dengan cara yang kocak tentunya.

Anime ini merupakan jenis anime parodi yang memparodikan kehidupan para super hero, terutama Ultraman. Jurus-jurus yang digunakan oleh Kinnikuman adalah jurus-jurus yang lazim digunakan oleh Ultraman dalam membasmi para monster yang menyerang Bumi. Namun diplesetkan menjadi gaya-gaya yang kocak. Seperti terbang dengan daya dorong kentut.

Anime Kinnikuman sangat kocak dan ceritanya sangat simple. So, meskipun gambar 2D-nya terlihat jadul, tetapi tidak menghalanginya untuk membuat kita tertawa. Nggak percaya??? Coba aja nonton di YouTube dah!!!

2 komentar:

Unknown said...

kalau jaman sekarang mungkin one punch man?

LYCORIS said...

Wkwkwk

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons