Friday 26 December 2014

Ini dia penampakan dari Ultraman Ginga Victory dalam Ultraman Ginga S The Movie

Sebuah scan majalah terbaru dari Jepang sana menampilkan sosok Ultraman baru yang diberi nama Ultraman Ginga Victory. Usut punya usut ternyata Ultraman baru tersebut merupakan gabungan dari Ultraman Ginga dan Ultraman Victory.
Ini dia penampakan dari Ultraman Ginga Victory dalam Ultraman Ginga S The Movie

Ultraman Ginga Victory tersebut akan muncul dalam proyek Ultraman the movie terbaru yang berjudul "Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! 10 Ultra Brothers! " yang rencananya akan ditayangkan di layar lebar mulai tanggal 14 Maret 2015 mendatang.

Mungkin terinspirasi dari teknik fusion dalam serial Dragon Ball Z, dengan menggunakan Ultra Fusion Brace dan Victory Lance, Ultraman Ginga dan Ultraman Victory bersatu dan menghasilkan wujud baru yang jauh lebih kuat yang bernama Ultraman Ginga Victory.

Konsep penggabungan dua Ultraman ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya konsep fusion juga pernah digunakan dalam movie Ultraman Legend dan Ultraman Saga.

Seseru apa ya kirakira nanti Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! 10 Ultra Brothers! ini??? Mari kita tunggu saja kehadirannya. ^_^

Referensi :  Jefusion

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons