Thursday 18 December 2014

Date A Live The Movie akan tayang musim panas tahun depan

Date A Live the movie yang diberi judul Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment, akan tayang musim panas mendatang dengan cerita orisinil. Sepertinya kehadiran serial Date A Live sebanyak 2 season kemaren masih belum memuaskan para penikmatnya, sehingga movie ini diharapkan mampu menjadi pengobatnya.
Date A Live The Movie akan tayang musim panas tahun depan

Dengan diawasi langsung oleh sang kreator, Koushi Tachibana, keorisinilan cerita dari Date A Live The Movie sepertinya akan tetap terjaga dan ceritanya mampu semenarik cerita light novel dan animenya. Atau mungkin bahkan melebihi ekspektasi.

Meski belum dibocorkan alur ceritanya, tetapi sepertinya cerita akan tetap berkutat pada kehidupan "asmara" Shido dengan spirit-spirit cantik tetapi berbahayanya. Ditambah dengan kemunculan karakter terbaru yang bernama Mayuri. Masih belum dijelaskan apakah Mayuri ini seorang spirit atau manusia. Atau nanti ada ras lain.

Berita ini diumumkan pada saat acara Date A Fest II yang menampilkan para seiyuu serial Date A Live. Rencananya Date A Live the movie akan ditayangkan pada musim panas tahun 2015. Namun masih belum ada kepastian tanggalnya. So, ditunggu saja ya, guys!!!

Referensi : Jurnalotaku

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons