Monday 1 December 2014

Alur Cerita The Last Naruto The Movie

Alur Cerita The Last Naruto The Movie merupakan bagian dari bab yang tidak diceritakan dalam Manga, yaitu cerita antara Manga chapter 699 - 700. Konon pada bab ini, Masashi Kishimoto akan lebih menekankan pada kisah cinta Naruto dan Hinata. Yey!! ^_^
Alur Cerita The Last Naruto The Movie

Dua tahun setelah Perang Dunia Shinobi ke-4 berakhir, Bulan bergerak mendekat ke Bumi. Dampaknya, beberapa meteor terbawa dan hendak menghantam Bumi. Naruto dan yang lainnya harus berusaha mencari solusi untuk mencegahnya.

Pada saat bersamaan, muncul pria misterius yang menculik Hanabi Hyuga setelah gagal menculik Hinata Hyuga yang hendak memberikan hadiah tanda cinta kepada Naruto pada Festival Musim dingin di Konoha. Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru berangkat untuk menyelamatkan Hanabi.
 
Namun pria misterius tersebut bukanlah orang biasa. Ternyata dia masih memiliki garis keturunan dengan keluarga Otsusuki. Pria yang akhirnya diketahui bernama Toneri Otsusuki tersebut berhasil menangkap Hinata juga. Tugas Naruto dan kawan-kawan pun bertambah. Selain menyelamatkan Bumi dari tabrakan meteor, Naruto juga harus berjuang menyelamatkan cinta sejatinya dari tangan Toneri.

The Last Naruto The Movie merupakan satu-satunya Naruto The Movie yang alur ceritanya berhubungan langsung dengan cerita asli. Jadi, pasti keren sekali nanti ceritanya. Apalagi Hinata terlihat tampak begitu anggun di dalam video promonya. ihir... ^_^


Referensi : Naruto.wikia

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons