Monday 22 December 2014

7 Ghoul cewek paling cantik dalam Tokyo Ghoul

Anime Tokyo Ghoul menceritakan tentang kehidupan Ghoul di Jepang, khususnya Tokyo. Ghoul merupakan makhluk yang wujudnya terlihat seperti manusia, tetapi memiliki kebiasaan memangsa manusia. Bagi bangsa Ghoul, tidak ada makanan yang enak dimakan kecuali manusia, dan kopi.

Namun, meski keberadaannya merupakan sebuah ancaman bagi populasi manusia, tetapi ternyata ada beberapa Ghoul yang memiliki paras yang menawan. Dan berikut adalah 7 Ghoul cewek paling cantik dalam Tokyo Ghoul yang berhasil kami rangkum.

1. Rize Kamishiro
Rize Kamishiro
Sebenarnya karakter ini kurang tepat disebut kawaii, karena dia sangat sexy. Menurut gue Rize merupakan Ghoul paling cantik yang ada di dalam anime Tokyo Ghoul. Meski kini dia sudah mati, tetapi memorynya sering muncul di dalam pikiran Kaneki, karena organ tubuhnya telah diimplan kedalam tubuh kaneki.

2. Touka Kirishima
Gambar Touka Kirishima
Sifatnya dingin, dan terkesan kaku. Namun tidak menampik kenyataan bahwa dia adalah salah satu Ghoul dengan paras yang manis dan cantik.

3. Hinami Fueguchi
Hinami Fueguchi
Ghoul yang satu ini baru bisa disebut kawaii. Masih sangat muda dan belum berpengalaman dalam pertarungan, membuatnya terlihat seperti gadis manis yang selalu harus dilindungi. Itulah sisi paling kawaii dari Hinami.

4. Itori
Itori
Merupakan seorang ghoul wanita dengan sosok tante yang cantik. Penampilan hariannya terlihat anggun dan menawan, meski sebenarnya dia juga memiliki sisi yang sangat sadis di dalam dirinya.

5. Kaya Irimi 
Kaya Irimi
Salah satu pelayan di restoran Anteiku ini memiliki penampilan yang keibuan dan anggun. Rambut hitam panjang dan sikapnya yang tenang, membuatnya terlihat begitu dewasa.

6. Kurona dan Nashiro Yasuhisa
Kurona dan Nashiro Yasuhisa
Gadis kembar ini awalnya merupakan manusia. Nasibnya hampir sama dengan Kaneki. Karena sebuah transplantasi, Kurono dan Nishiro akhirnya menjadi Ghoul bermata satu seperti Kaneki. Penampilannya seperti cokelat dan susu, satunya berambut hitam dan satunya berambut putih. Parasnya cantik.

7. Minami Uruka 
Minami Uruka
Gadis ghoul yang masih misterius ini memiliki penampakan yang manis. Cocok untuk menggenapi chart tentang  7 Ghoul cewek paling cantik dalam Tokyo Ghoul yang sedang kami tulis ini. He...
Jual jaket anime tokyo ghoul keren

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons