Sunday 2 November 2014

Pengisi suara Kakashi Hatake dikabarkan masuk rumah sakit

Pengisi suara Kakashi Hatake, Kazuhiko Inoue dikabarkan masuk rumah sakit karena mengalami diverticulitis pada usus besar. Dokter yang merawat beliau menyarankan beliau untuk dirawat selama 2 minggu kedepan (mulai dari awal November 2014). So, selama waktu tersebut pengisi suara Hatake Kakashi akan diwakilkan kepada Seiyuu lain terlebih dahulu.
gambar Pengisi suara Kakashi Hatake, Kazuhiko Inoue

Kazuhiko Inoue merupakan salah satu seiyuu senior yang sudah lama berlalu lalang di dunia seni suara. Usia Inoue yang sudah menginjak kepala 6 membuat beliau sudah tidak se-powerfull sebelumnya. 

Sudah banyak karakter anime yang menggunakan jasa suara berat beliau, mulai dari pengisi suara tentara di serial anime Mazinger Z pada tahun 1973 hingga Kakashi Hatake di akhir tahun 2014 ini. Kalau mau mentotalnya, kemungkinan besar sudah lebih dari 100 karakter yang diperankan beliau, termasuk di dalamnya karakter Carlos Santana (Captain Tsubasa), Gildarts Clive (Fairy Tail), hingga Inspector Shiratori (Detective Conan).

Jika tidak mengalami sakit, sebenarnya pada tanggal 1-2 November ini, beliau akan tampil di panggung Super Sound Theater “Valkyrie ~Story From Rhine Gold~” pada acara di Maihama Amphitheater di Chiba. Namun karena kondisi tubuh beliau yang tidak memungkinkan, beliau harus digantikan dengan Seiyuu lain.

Semoga cepet sembuh ya, Inoue Sensei. Naruto akan kurang lengkap rasanya tanpa suaramu yang mengisi karakter Kakashi sensei. ^_^

Referensi : Animenews network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons