Wednesday, 12 November 2014

Para Ultraman era Heisei berkumpul dalam Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!!

Video promo Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!! baru saja diluncurkan secara resmi di akun YouTube Tsuburaya. Ultraman the movie terbaru ini tidak hanya akan menampilkan Ultraman Ginga dan Victory saja, melainkan juga 8 Ultraman era Heisei lainnya yaitu Ultraman Tiga, Dyna, Gaia, Cosmos, Nexus, Max, Mebius, dan Zero.
Para Ultraman era Heisei berkumpul dalam Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!!

Dikisahkan bahwa Bumi sudah berada dalam suasana damai, hingga sebuah kastil muncul. Seorang ksatria wanita penghuni kastil tersebut yang bernama Alena menantang Ultraman Ginga dan Victory untuk bertarung. Setelah diselidiki, ternyata Alena sudah menyegel 8 Ultraman lain di kastilnya tersebut.

Bintang tamu dalam film Ultraman yang terbaru ini adalah aktor Taiyo Sugiura yang kembali memerankan karakter Musashi Haruno (Ultraman Cosmos), sementara karakter Alena akan diperankan oleh aktris Arisa Komiya yang pernah bermain dalam Go-Busters.

Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!! rencananya akan mulai diputar pada tanggal 14 Maret 2015 di bioskop-bioskop di Jepang. Film yang berdurasi sekitar satu setengah jam ini disutradarai oleh Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze, Kyoryuger). Sementara bagian ceritanya akan ditulis oleh Yuji Kobayashi (Sailor Moon Crytal) dan Takao Nakano (The Rug Cop).

Hmm, penasaran dengan Ultraman Ginga S the Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!! ??? Simak cuplikan video promonya berikut ini!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons