Saturday 15 November 2014

Kenapa Donquixote Doflamingo begitu takut dengan nenek Tsuru???

Donquixote Doflamingo merupakan salah satu penjahat terburuk dalam serial anime One Piece. Seperti julukannya, Joker, selain memiliki kekuatan yang hebat dia juga dikenal sangat licik. Dia mampu mempermainkan kekuatan Pemerintah Dunia dan dunia bawah dengan seenak jidatnya sendiri.

Namun siapa sangka, tokoh antagonis yang digdaya sekali seperti Doflamingo ini terkesan begitu patuh dan takut kepada seorang nenek-nenek dari angkatan Laut yang bernama Tsuru. Kenapa Doflamingo begitu patuh kepada nenek Tsuru??? Berdasarkan logika dan penelusuran sekelas intelegen, kami menemukan fakta-fakta yang sangat mencengangkan sebagai berikut :

Doflamingo merupakan pemakan buah setan Ito Ito No Mi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk memanipulasi benang. Sementara Nenek Tsuru merupakan pemakan buah setan Woshu Woshu no Mi yang bisa mencuci apapun, termasuk manusia. Ketika seseorang sudah dia cuci seperti layaknya pakaian lalu dijemur, maka kejahatan di hatinya dapat berkurang, bahkan dapat hilang. Nah loh!!!

Bisa dibilang kedua buah setan ini adalah musuh alami. Jadi, jika Donquixote Doflamingo melawan nenek Tsuru, nasibnya akan tidka jauh beda dengan yang tampak pada gambar di bawah ini :
kekuatan nenek tsuru

1 komentar:

Unknown said...

Keren bjir

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons