Tuesday 4 November 2014

Hinata tampil lebih anggun dalam The Last Naruto The Movie

The Last Naruto The Movie sudah menyebar trailer dan teaser secara sporadis di internet. Hampir semua karakter diperkenalkan dengan penampilan baru. Dan salah satu yang paling banyak mendapatkan perhatian adalah penampilan terbaru Hinata Hyuuga.
Penampilan terbaru Hinata dalam The Last Naruto The Movie

Penampilan terbaru Hinata Hyuuga dalam The Last Naruto The Movie terlihat lebih anggun dan feminim. Tetap mempertahankan rambut hitam panjang lurus dengan poni penuh menutupi kening, Hinata tampil dengan pakaian baru.

Mengenakan 'hot pants' berwarna hitam dengan baju hi-neck putih garis-garis tanpa lengan, Hinata Hyuuga terlihat begitu cantik dan anggun. Rambut panjang hitam lurus terurai, shit... from head to toe, nggak ada yang cacat. Penampilan Hinata yang terbaru bisa bikin elu cepat blingsat!!!

Selain penampilan Hyuuga Hinata yang terlihat "Japanese Girls" banget, ekspektasi publik yang besar mengenai akhir kisah cinta Naruto dan Hinata membuat "The Last Naruto The Movie" seperti sebuah film khusus untuk Hinata, bukan Naruto. Yup, saya juga berpikir bahwa inti cerita The Last naruto The Movie memang lebih menekankan hubungan Hinata dan Naruto. He... Hidup Naruhina!!! ^_^

1 komentar:

Unknown said...

Ych hidup ku untuk mu hinata

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons