Saturday 22 November 2014

7 Jurus Andalan Naruto Uzumaki

Jurus Andalan Naruto Uzumaki sebenarnya hanya itu-itu saja. Hanya saja dibumbui sedikit modifikasi sehingga terlihat ada sedikit pembaruan. Dan berikut adalah 7 Jurus andalan Naruto Uzumaki yang menjadi kunci kemenangannya dalam pertempuran Shinobi :

1. Kagebunshin No Jutsu
Kagebunshin No Jutsu
Kagebunshin atau jurus bayangan merupakan jurus pertama yang dikuasai oleh Naruto Uzumaki. Bagi kalangan Shinobi jurus bunshin sering dianggap sebagai jurus paling lemah. Namun ditangan Naruto, jurus yang dianggap paling lemah ini justru menjadi jurus andalan. Dengan berbagai modifikasi serta ditambah dengan cakra melimpah dari Kyuubi, Naruto disebut-sebut sebagai Master Kagebunshin.

2. Rasengan
Rasengan
Berkat pelatihan dari Jiraiya, Naruto akhirnya menguasai jurus kelas atas yang diciptakan oleh Hokage ke-4. Tidak hanya itu saja, Naruto bahkan sampai mampu mengembangkannya hingga tahap yang tidak berhasil dilakukan oleh Hokage ke-4 dan Jiraiya. Dengan menggabungkannya dengan elemen angin yang dimilikinya, Naruto bisa menguasai Rasen Shuriken. Dan dengan kekuatan Chakra para biju, Rasengan bisa dimodifikasi dengan berbagai elemen.

3. Naruto Combo
Naruto Combo
Jurus ini merupakan pengembangan dari jurus Rock Lee yang ditiru oleh Sasuke selama ujian Chunin. Meski terlihat jauh berbeda dengan apa yang Lee ataupun Sasuke lakukan, tetapi inti dari jurus ini sama, yaitu menerbangkan musuh ke atas lalu membantingnya dengan keras ke tanah.

4. Kuchiyose No Jutsu
Kuchiyose No Jutsu
Memiliki chakra melimpah di dalam tubuhnya, membuat Jiraiya yakin bahwa Naruto mampu melakukan jurus pemanggilan atau Kuchiyose. Kuchiyose pertama yang berhasil dilakukan oleh Naruto adalah memanggil sang raja katak Gamabunta. Jurus inilah yang digunakan Naruto saat mengalahkan Gaara waktu ujian Chunin.

5. Sage Mode
Sage Mode Naruto
Untuk menghadapi Pain yang semakin mengancam Konoha, Naruto dibawa ke Gunung Myoboku untuk berlatih mode sage seperti Jiraiya. Dengan menguasai mode Sage, Chakra Naruto seolah terhubung dengan alam, sehingga reflek, dan kemampuannya menjadi berlipat.

6. Bijuu Mode
Bijuu Mode Naruto
Keberadaan Kyuubi di dalam tubuh Naruto membuatnya menjadi sasaran dari Akatsuki. Guna melindungi diri dan menjaga dunia Shinobi dari ancaman perang yang dikibarkan oleh Akatsuki setelah kematian Pain, maka Naruto dilatih oleh Killer Bee untuk menguasai Chakra Kyuubi sepenuhnya. Akhirnya Naruto tidak hanya berhasil menguasai chakra Kyuubi, tetapi dia juga berhasil bersahabat dengan Kyuubi seperti yang dilakukan oleh Bee dan Hachibi.

7. Six Paths Sage Mode
Six Paths Sage Mode Naruto
Ini adalah jurus tingkat Dewa yang Naruto dan Sasuke miliki setelah mendapatkan kekuatan dari Sage Sixth Path. Dengan kekuatan ini, Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Kaguya, si biangnya kejahatan di dunia Shinobi.

Sudahlah demikian saja teori konspirasi tentang 7 Jurus Andalan Naruto Uzumaki. Kiranya ada kesalahan, mohon dianggap benar. Kalau ada yang benar, tidak usah dianggap salah. Bye bye!!!

2 komentar:

Work said...

Makasih udh kasih tau tentang 7 jrs andalan naruto

vermo said...

nice post

boruto

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons