Monday 6 October 2014

Teori-teori ngawur tentang luka di mata kiri Roronoa Zoro (One Piece)

Setelah Time Skip, Roronoa Zoro hadir dengan penampilan baru. Yang paling menarik perhatian para fans adalah tentang luka di mata kiri Zoro. Karena tidak/belum ada penjelasan mengenai luka tersebut, para fans One Piece pun meluncurkan praduga-praduga liar yang tidak beraturan. Namun ada juga yang sepertinya mempercayainya.
Teori-teori ngawur tentang luka di mata kanan Roronoa Zoro (One Piece)

Berikut ini adalah beberapa mitos ngawur yang disebarkan oleh para fans One Pice berdasarkan imajinasi mereka masing-masing.

1. Mata kiri Zoro memiliki kekuatan super
Beberapa fans percaya bahwa mata kiri Zoro tidaklah buta, tetapi merupakan sebuah mata yang berkekuatan super yang ditransplantasikan.

2. Mata kiri Zoro merupakan eagle eye
Saat Time Skip, Zoro diketahui berlatih ilmu pedang kepada Mihawk yang sangat identik dengan mata elangnya. Beberapa fans percaya bahwa mata elang atau eagle eye ini merupakan sebuah teknik mata hebat yang setara dengan Sharingan dalam Naruto. Dan karena Zoro berlatih ilmu pedang kepada "si mata elang" maka fans percaya bahwa mata kirin Zoro adalah "eagle eye". Namun karena suatu alasan, mata tersebut selalu dipejamkan, kecuali jika suatu saat nanti Zoro berhadapan dengan musuh yang sangat kuat.

3. Mata kiri Zoro adalah Sharingan
Ini adalah sebuah mitos yang paling ngawur yang pernah ada, karena di dalam One Piece tidak dikenal istilah Sharingan. Hanya karena luka sayatan di mata kirinya mirip dengan milik Kakashi hatake, adaaaa aja fans ngawur yang mengatakan bahwa mata kiri Zoro adalah Sharingan seperti milik Hatake Kakashi.

Ketiga teori ngawur tentang luka di mata kiri Roronoa Zoro tersebut sudah terbukti tidak terbukti. Jadi, jangan percaya dengan kabar ngawur seperti itu yak!!!

Sumber : Onepiece.wikia

1 komentar:

Unknown said...

Wkwkwkw,Mata Kanan Zoro Sharingan? x'D
Dari mananya min? x'D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons