Tuesday 7 October 2014

SAO 2 akan berlanjut ke Arc Calibur dan Arc Mother's Rosario

Seperti yang kita tahu, Sword Art Ort Online season 2 diawali dengan arc Gun Gale Online dan sudah berakhir minggu lalu (minggu pertama bulan Oktober). Mungkin ada yang berpikir bahwa SAO 2 akan cukup berakhir sampai disitu saja, mengingat saat ini sedang nge-trend anime dengan mini episode. Seperti Tokyo Ghoul yang tamat dengan menggantung di episode 12.

SAO 2 akan berlanjut ke Arc Calibur dan Arc Mother's Rosario

Belum sempat isu kekecewaan tersebut tersebar luas, pihak yang memproduksi sudah menyisipkan info pada episode ke-14 kemaren bahwa SAO season 2 akan berlanjut ke Arc Calibur dan Mother's Rosario. 

Menurut cerita Light Novelnya, Arc Calibur akan berfokus pada pencarian pedang legendaris Excalibur di dunia ALO. Kok kembali ke ALO??? Terus gimana nasib Sinon??? Setelah GGO berakhir, Sinon transfer ke ALO. Di dunia ALO Sinon adalah seorang Archer (pemanah) dan bergabung didalam timnya Kirito, bersama Asuna, Lifa dan lainnya.

Arc Calibur ini hanya berlangsung beberapa episode saja, lalu berlanjut ke Arc Mother's Rosario. Pada Arc Mother's Rosario, cerita akan berfokus kepada Asuna. Jika pada Arc sebelumnya cerita berfokus kepada petualangannya Kirito, pada Arc ini yang berpetualang adalah Asuna. Gadis manis berambut pirang ini akan berhadapan dengan satu avatar yang bernama Zekken.

SAO season 2 akan memasuki arc Calibur mulai tanggal 18 Oktober nanti di stasiun televisi Tokyo MX. Kemudian pada tanggal 8 November 2014, SAO season 2 akan memasuki Arc Mother's Rosario. Arc baru ini akan dibuka dengan lagu Opening dari Haruka Tomatsu. Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh LiSA.

Untuk menyambut kedua arc tersebut, minggu depan Sword Art Online akan menayangkan episode kompilasi, episode 14.5 “Debriefing”, lengkap dengan preview footage dari arc Calibur.

Jadi, untuk sementara kita ucapkan "Sayonara Kirito-san!!!" ^_^

1 komentar:

Unknown said...

smoga asuna kga slingkuh -__-

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons