Thursday 30 October 2014

Kuroko No Basket Season 3 akan tayang Januari 2015

Kuroko No Basket season 3 telah dikonfirmasi jadwal penayangannya. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira untuk kita semua. Jika sebelumnya belum jelas kapan kuroko season 3 akan ditayangkan, kali ini Shueisha weekly Shonen Jump sudah memperjelas semuanya.
Jadwal tayang kuroko no basket season 3

Sesuai gosip yang sebelumnya sudah beredar, Kuroko No Basket season 3 memang akan tayang pada tahun 2013. Namun tidak ada yang menyangka bakal secepat itu. Ternyata Kurobas season 3 akan mulai ditayangkan bulan Januari 2014. Sekitar 2 bulan lagi dari saat artikel ini kami tulis. Mantap kan?

Selain kepastian jadwal penayangan Kuroko No Basket season 3, pada sampul majalah mingguan tersebut juga diperkenalkan para pemain Rakuzan secara utuh. Termasuk 3 orang yang disebut Uncrowned General, Reo Mibuchi, Kotaro Hayama, dan Eikichi Nebuya.

Suara Reo akan diisi oleh Wataru Hatano, Hayama akan diisi oleh Toshiki Masuda, dan Nebuya akan diisi suaranya oleh Takahiro Fujiwara. Beredarnya informasi tentang seiyuu dari 3 karakter Rakuzan ini memperjelas alur bahwa Kurobas season 3 setidaknya akan sampai pada cerita Rakuzan vs Shutoku. 

Kuroko No Basket season 3 akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2015 di channel MBS, Tokyo MX TV, dan BS11. Cerita akan dimulai dari quarter ke-51 yang mempertemukan Kise dengan mantan seniornya di SMP Teiko yang juga memiliki kemampuan meniru gerakan lawan.

Kiranya sudah cukup lengkap bocoran infomasi tentang Kuroko No Basket season 3. Visual Key sudah diperkenalkan ke publik, bahkan para Seiyuu juga sudah diperkenalkan. Jadi, tidak lama lagi Kuroko No Basket season 3 memang benar-benar akan tayang. Right???!!

Referensi : anime news network

2 komentar:

Zora Tsukihime said...

Kyaaaaaaaaaaa! Beneran nih min? Dah gak sabar nunggu januari XD

Unknown said...

rakuzan vs shutoku? ya mungkin karna seiyuu mayuzumi chihiro belum adakan? tapi singkat amat
atau sampai seirin vs kaijou kali

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons