Saturday 11 October 2014

Cerita Naruto akan tamat 10 November

Akhir-akhir ini para pecinta serial Naruto sedang panas-panasnya membahas tentang Manga Naruto yang akan tamat pada bulan November. Informai tersebut sepertinya sudah final mengingat Masashi Kishimoto sendiri yang sudah menyatakan bahwa Naruto akan tamat pada tahun 2014 ini.
Cerita Naruto akan tamat 10 November

Namun jika melihat perjalanan cerita di dalam manga, dan key visual The Last Naruto The Movie yang juga lagi memanas di internet, sepertinya manga Naruto akan berakhir dengan cara yang sangat menggantung.

Seperti yang kita tahu, pada bulan Oktober ini pertarungan terakhir antara Naruto vs Sasuke baru saja dimulai. Sementara menurut informasi yang beredar, manga Naruto akan tamat pada tanggal 10 November. Dengan kata lain, setidaknya hanya ada 5 episode lagi yang tersisa. So, tidak mungkin pertarungan Naruto vs Sasuke akan berakhir secepat itu.

Jadi, kesimpulannya adalah, The Last Naruto The Movie kemungkinan besar merupakan kelanjutan dari pertarungan Naruto vs Sasuke dalam Manga. Karena musuh terkuat dan terjahat yaitu Kaguya Ootsuki sudah berhasil disegel, jadi akan sangat memuakkan jika ternyata dicerita selanjutnya muncul musuh baru yang lebih kuat dari Kaguya. 

Kesimpulan tersebut semakin dikuatkan dengan beredarnya key visual terbaru The Last Naruto The Movie yang masih ada gambar Sasuke lengkap dengan mata Rinnegannya. So, bersiaplah kecewa dengan akhir yang sangat menggantung dari manga Naruto pada bulan November mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons