Tuesday 21 October 2014

Anime-anime yang membuatku tak ingin berhenti nonton sebelum tamat

Saya akui kalau saya ini bukan maniak anime. Memang banyak sekali anime yang sempat saya tonton, tetapi tidak banyak yang membuat saya ingin menonton sampai tamat. Mentok cuma 2 - 3 episode awal dan kemudian enggan untuk melanjutkannya.
Hanya ada beberapa anime yang saya tonton lengkap dari episode awal hingga lengkap satu season tamat. Itu pun nontonnya telat. Baru saya tonton ketika season-nya telah berakhir, tidak mengikuti saat ongoing

Beberapa seri anime yang saya tonton lengkap satu season antara lain sebagai berikut :

1. Kuroko No Basket (season 1 dan season 2)
Pertama nonton Kuroko No Basket saat itu season satu sudah berakhir. Saya menemukan folder berisi anime Kuroko No Basket yang di share oleh teman yang komputernya terhubung satu jaringan dengan jaringan internet di kost saya. Awalnya cuma coba-coba saja. Ternyata beitu selesai episode pertama, tanpa aba-aba, langsung saja lanjut nonton episode ke-2, ke-3, ke-4..... hingga lengkap 25 episode, lengkap dengan OVA nya. Karena merasa anime ini sangat menarik, akhirnya saya mengikuti season dua-nya lengkap. Dengan sabar menanti setiap episode-nya setiap hari Minggu pagi. ^_^

2. Sword Art Online season 1
Awalnya cuma penasaran, kenapa anime tentang dunia game ini bisa begitu populer. Begitu sudah menonton episode satu, ternyata saya penasaran dengan kelanjutan episode berikutnya. Akhirnya, satu season saya selesaikan dalam kurang dari satu minggu, karena saya menontonnya tahun 2013 lalu. Itu pun didapat dari mencomot download-an teman satu LAN yang punya folder Kuroko di atas. He...

3. Attack On Titan season 1
Sebenarnya beberapa episode awal tidak saya tonton. Kalo tidak salah saya menontonnya mulai dari episode 3. Begitu penyerbuan Titan dimulai, saya begitu penasaran dengan episode-episode berikutnya yang terasa begitu menegangkan. Hingga tanpa sadar, saya sudah menyelesaikan satu season. Yup, saya nontonnya juga baru pertengahan tahun 2013 lalu. He...

4. Aldnoah Zero season 1  
Setiap episode memiliki tekanan emosi dan pancingan rasa penasaran akan kelanjutannya yang sangat kuat. Sehingga dalam sehari saya tidak bosan untuk menyelesaikan satu season Aldnoah Zero via Streaming, tepat setelah Aldnoah Zero season satu selesai. Alhasil, kuota internet saya habiskan untuk menonton anime doank. Ckckckck...

5. Haikyu!!
Karena tidak ada tontonan anime yang saya rasa menarik season lalu, jadi cuma Haikyuu!! yang saya ikuti dari awal hingga akhir. Saya suka anime dengan genre olahraga. dan Haikyuu!! cukup mampu melampiaskan kegersangan hati saya season lalu dengan komedi-komedi yang menarik, serta semangat mental juara yang menggelora.

Entah kenapa, hanya lima seri anime di atas saja yang saya kuat untuk menontonnya secara lengkap. Tanpa bosan, tanpa enggan. Sisanya, hanya saya tonton beberapa episode saja. Bahkan anime semacam Tokyo Ghoul, Akame Ga Kill, dan SAO season 2 yang saat ini banyak dibicarakan, tidak mampu membuat saya betah menontonnya hingga tamat satu season.

2 komentar:

Kaka_eL24 said...

wah.. selain yang kelima udah nonton semua
setuju banget kalau Kuroba bikin ketagihan, bahkan aku juga ikutin s3ny
tambah seru meski agak kurang suka ama Seirin #ditendang
dan pada April 2015 aku baru nton Atttack of Titan. wkwkkw
ketinggalan banget ya

Unknown said...

gimana klo tokyo ghoul

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons