Tuesday 2 September 2014

"Over Lord" Anime baru bertema Virtual Game MMORPG

"Over Lord" Anime baru bertema Virtual Game MMORPG
Setelah SAO sukses dihidupkan dari dunia Light Novel ke dalam Anime, dalam waktu dekat sebuah Light Novel yang bertema Virtual Game MMORPG sejenis SAO akan dihidupkan ke dalam anime juga. Sebuah adaptasi anime dari Light Novel yang berjudul "Over Lord" akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Over Lord bercerita tentang sebuah game Online populer yang bernama "Yggdrasil" yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi seorang pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk tidak melakukan Log Out.

Setelah game dimatikan, Momonga berubah menjadi satu karakter yang berjuluk "Penyihir terkuat".  Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia "Yggdrasil" tersebut.

Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya berjalan berdasarkan program, sedikit demi sedikit mulai memiliki emosi dan perasaan. Dan petualangan Momonga pun mulai babak baru.

Informasi mengenai adaptasi anime dari Light Novel "Over Lord" ini tertulis pada sampul jilid ke tujuh dari Light Novel karya Kugane Maruyama ini. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan penayangannya. Namun informasi terebut sudah cukup membuat para fans tidak sabar menunggu.
 
"Over Lord" mulai diterbitkan pada tahun 2010. Kemudian ilustrasinya dibuat oleh so-bin pada tahun 2012. Sebuah drama CD juga telah dirilis dengan menampilkan Satoshi Hino, Yumi Hara, Emiri Katō, dan Sumire Uesaka sebagai karakter utama. 

Sekedar menambah rasa penasaran kalian, kami lampirkan VP dari "Over Lord" berikut ini :

Referensi : animenews network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons