Monday 1 September 2014

7 Sniper terhebat dalam anime One Piece

Sebagai salah satu bagian dari divisi tempur, posisi sniper mutlak harus dimiliki oleh sebuah kelompok bajak laut hebat. Dengan keberadaan sniper ini, para petarung jarak dekat akan merasa lebih fokus dalam berperang karena ada seseorang yang melindungi mereka dari jauh.

Dalam anime dan manga One Piece, terdapat beberapa sniper handal yang menjadi kru dari kelompok bajak laut terkenal. Namun belum ada karakter Sniper dalam angkatan laut yang diperkenalkan. Berikut adalah 7 Sniper terhebat dalam anime One Piece :

1. Usopp
Usopp
Kenapa Usop berada pada posisi teratas??? Alasannya tidak lain adalah karena senjata yang usop gunakan. Umumnya sniper menggunakan senjata api dengan teropong sebagai senjata utamanya. Namun Usop hanya menggunakan ketapel dengan biji-bijian langka sebagai pelurunya. Meskipun demikian, jarak tembaknya sangat jauh, dan variasi tembakannya sangat banyak. Yang terbaru, Usop mampu melihat aura dari objek yang sangat jauh yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa.

2. Yasopp
Yasopp
Dia adalah ayah Usopp, sekaligus salah satu anggota kru bajak laut Red Hair Pirates yang dipimpin oleh Shanks. Meskipun kemampuannya belum ditunjukkan secara jelas, tetapi melihat bakat sniper anaknya yang luar biasa, seharusnya kemampuan ayahnya tidak jauh berbeda. Selain itu, dia adalah salah satu kru dari Yonko penguasa New World, jadi kemampuannya tentu berada di level atas.

3. Van Augur
Van Augur
Merupakan sniper dari kru bajak laut Blackbeard, salah satu penguasa di New World yang dianggap sebagai kelompok bajak laut yang paling mengancam. Pada awal kemunculannya, Van Augur memang memiliki kemampuan menembak dengan jarak yang sangat jauh. Namun hanya itu saja, karena tembakannya tidak bisa melukai Ace. Namun seiring berjalannya waktu, seharusnya kemampuannya terus meningkat di New World.

4. Jean Ango
Jean Ango
Dia bukan seorang bajak laut, melainkan seorang bounty hunter. Dia adalah tipe sniper yang tidak menggunakan senjata api, melainkan dengan melemparkan benda-benda tajam menggunakan tangan kosong. Meskipun demikian, kecepatan lemparannya tidak kalah cepat dan tepat dengan senjata api. 

5. Chew
Chew
Merupakan sniper dari kelompok bajak laut Arlong. Sebagai seorang manusia ikan, Chew mengeluarkan tembakan air melalui mulutnya dengan kecepatan yang menyerupai peluru.

6. Mr. 7
Mr. 7
Penampilannya aneh, senjatanya pun aneh. Namun sebagai salah satu anggota dari Baroque Works, dia tetaplah seorang sniper yang handal. Bersama dengan Miss Father's Day , Mr. 7 menjadi pasangan sniper yang cukup membahayakan.

7. Chess
Chess
Merupakan seorang sniper dengan senjata utama berupa panah. Dia adalah salah satu anggota Wapol Pirates.

Pasti banyak yang heran kenama Ben Beckman, tidak masuk kedalam chat ini. Alasannya adalah, menurut onepiece.wikia.com, Ben Beckman tidak termasuk dalam kategori sniper, meskipun senjata utamanya adalah senjata api.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons