Saturday 30 August 2014

7 Fakta Unik Pertandingan Seirin vs Rakuzan (Kuroko No Basket)

7 Fakta Unik Pertandingan Seirin vs Rakuzan
Pertandingan Final Winter Cup mempertemukan tim basket SMA Seirin dengan SMA Rakuzan. Dalam pertandingan ini kedua tim bermain habis-habisan untuk menjadi tim basket SMA terkuat di Jepang.

Pada awalnya Rakuzan merasa seperti di atas angin melawan tim yang baru 2 tahun dibentuk tersebut. Namun memasuki quarter ketiga, Rakuzan mulai gusar dengan tekad dan kemampuan kuat Seirin untuk menjadi juara, siapapun lawannya.

Banyak hal yang unik mengenai pertandingan final Winter Cup ini. Seolah memberi tanda bahwa Kuroko No Basket akan segera ditamatkan, Fujimaki Tadatoshi seolah mengeluarkan semua teknik yang ada dalam Kuroko No Basket. Setidaknya ada 7 Fakta Unik Pertandingan Seirin vs Rakuzan yang menurut kami sebagai penghabisan. Berikut datanya :
  1. Dalam pertandingan final ini, untuk pertama kalinya ada seorang pemain yang memasuki Zone kedua yaitu Kagami Taiga dengan Seirin sebagai timnya.
  2. Selain memasuki Zone  kedua, Kagami juga menjadi pemain pertama yang memasuki Zone hingga tiga kali dalam sebuah pertandingan.
  3. Dalam pertandingan ini juga untuk pertama kalinya ada tim yang semua pemainnya memasuki Zone, yaitu Rakuzan.
  4. Meski berbeda dengan emperor eye milik Akashi, untuk pertama kalinya Emperor Eye milik Kuroko digunakan dalam pertandingan.
  5. Untuk kedua kalinya, Kuroko berhasil menghentikan pemain yang sedang berada di dalam Zone meski Kuroko tidak memasuki Zone. Dalam pertandingan ini Kuroko bekerjasama dengan Kagami untuk menghentikan pergerakan Akashi yang sudah memasuki Zone.
  6. Untuk pertama kalinya Akashi kalah dalam pertandingan, sehingga Akashi bisa kembali kepada kepribadiannya yang baik kembali.
  7. Jika kalian menyadarinya, dalam pertandingan Seirin vs Rakuzan ini, semua pemain Seirin (termasuk cadangannya) bermain dilapangan setidaknya satu kali. Termasuk untuk pertama kalinya Hiroshi Fukuda dan Kōichi Kawahara bermain dalam pertandingan resmi.
Wokey, saya rasa sudah cukup sajian 7 Fakta Unik Pertandingan Seirin vs Rakuzan. Kesannya begitu menggoda kan??? Selanjutnya, terserah anda!!! ^_^

2 komentar:

Unknown said...

mantap

unknown said...

Kakkoi gan. salken. izin blogwalking

https://falhiz-san.blogspot.co.id/

blog dengan topik seputar anime/manga/mahwa

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons