Sunday, 22 June 2014

ONE OK ROCK kembali bawakan Theme Song Film Rurouni Kenshin

ONE OK ROCK kembali bawakan Theme Song Film Rurouni Kenshin
Beberapa waktu yang lalu, Cinema Today memposting sebuah video promo terbaru dari Live Action Movie Rurouni Kenshin yang kedua, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno. Dalam video ini ditampilkan cuplikan adegan-adegan yang menegangkan dari film tersebut.

Kali ini tidak hanya cuplikan adegannya saja yag ditampilkan, tetapi juga sebuah lagu baru yang kemungkinan besar adalah theme song dari Live Action yang sangat kita tunggu-tunggu tersebut. Jika pada film yang pertama, lagu dari ONE OK ROCK yang berjudul The Begining dijadikan sebagai salah satu theme song Rurouni Kenshin, kali ini ONE OK ROCK didapuk lagi menjadi pengisi salah satu theme song dengan lagu baru yang berjudul Mighty Long Fall.

Sebagai fans berat ONE OK ROCK, saya tekankan bahwa lagu ini memiliki emosi yang tidak kalah dengan single-single ONE OK ROCK sebelumnya. Lagu yang penuh emosi ciri khas ONE OK ROCK ini saya rasa akan membuat film Rurouni Kenshin menjadi terasa lebih emosional.

Penasaran dengan lagu terbaru ONE OK ROCK yang berjudul Mighty Long Fall, tersebut??? Mari kita dengarkan bersama-sama cuplikannya dalam video promo terbaru Live Action Movie Rurouni Kenshin berikut ini.

Film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno ini sendiri kabarnya baru akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014 mendatang. Patut ditunggu nih!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons