Friday 20 June 2014

DATE A LIVE The Movie akan segera dirilis

DATE A LIVE The Movie akan segera dirilis
Anime DATE A LIVE season 2 memang sudah berakhir minggu lalu. Para fans tentu sangat kecewa karena anime ini hanya tayang 10 episode, jauh lebih sedikit daripada episode anime reguler pada umumnya. Namun kekecewaan tersebut pastinya akan segera terobati, karena pada ending episode final Anime DATE A LIVE season 2 telah dikabarkan akan ada DATE A LIVE The Movie.

Dalam sebuah postingan di laman situs otakumode.com telah dikonfirmasikan bahwa Anime yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Shido yang harus berkencan dengan para "Spirit" untuk menjaga bumi dari kehancuran ini, akan dibuat versei the movie.

Sayangnya saat ini informasi mengenai DATE A LIVE The Movie hanya sebatas itu saja. Mengenai judul, alur cerita, tanggal rilis, dan siapa saja karakter yang bermain, semuanya masih misteri.

Kabar lain menyebutkan bahwa pada tanggal 7 Juli 2014 nanti akan diadakan sebuah konser musik dengan tema Date A Live yang bertajuk "DATE A MUSIC" di Jepang. Kemungkinan informasi mengenai DATE A LIVE The Movie akan sedikit dibocorkan pada event tersebut.

Referensi : Otaku mode

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons