Thursday 5 June 2014

7 Perbedaan Mencolok Kiseki No Sedai dengan Uncrowned General

7 Perbedaan Mencolok Kiseki No Sedai dengan Uncrowned General
Seolah tidak ada hentinya, beberapa kali masih sering terdengar pertanyaan "kuat mana sih Kiseki No Sedai dengan Uncrowned General???". Itu sudah basi bro!!! Jawabannya sudah pastilah... Nggak ada yang tau... Orang mereka belum pernah bertanding!!!

Tapi, dengan membandingkan peta kekuatan tiap-tiap anggota, kemungkinan besar bisa ditebak jika Kiseki No Sedai-lah yang akan menang.  Dan untuk membuka tabir rahasia misteri dibalik pertarungan dua dream team ini, kami susunlah sebuah perbandingan yang akan menggebrak dunia. Perbandingan tersebut telah kami rangkum dalam 7 Perbedaan Mencolok Kiseki No Sedai dengan Uncrowned General.

1. Para anggota Kiseki No Sedai pernah berada dalam satu Tim, yaitu Tim Basket SMP Teiko. Sementara Para anggota Uncrowned General tidap pernah bermain dalam satu tim yang sama. Semua anggota Uncrowned General sekolah di SMP yang berbeda-beda.

2. Kiseki No Sedai memiliki pemain keenam bayangan, yaitu Kuroko Tetsuya. Sementara Uncrowned General atau Uncrowned King hanya ada 5 orang, tidak ada pemain istimewa ke-6.

3. Para anggota Kiseki No Sedai memiliki warna rambut yang berbeda-beda, seperti pelangi. Semantara para anggota Uncrowned General warna rambutnya tidak seperti itu.

4. Dalam Kiseki No Sedai, terdapat satu pemain yang disebut-sebut sebagai yang paling kuat, yaitu Akashi Seijuro. Sementara dalam Uncrowned General, tidak pernah diakui siapa pemain yang terkuat, meskipun semuanya memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

5. Semua member Kiseko No Sedai bermain dan terampil dalam permainan individual. Semantara dalam Uncrowned General ada dua orang yang bermain dengan menggerakkan kerjasama tim, yaitu Kiyoshi Teppei, dan Makoto Hanamiya yang menjadi penggerak tim mereka masing-masing dengan cara yang berbeda.

6. Semua Member Uncrowned General pernah kalah melawan member Kiseki No Sedai. Sebut saja Teppei yang dikalahkan Murasakibara saat SMP, taktik licik Hanamiya yang dimentahkan Kuroko, serta 3 member Uncrowned General yang lain yang dikalahkan Akashi Seijuro. Sementara tak satupun anggota Kiseki No Sedai yang pernah dikalahkan oleh member Uncrowned General.

7. Sesuai dengan sebutannya, Uncrowned King (Raja Tanpa Mahkota), para member Uncrowned King sejauh ini belum ada yang mengangkat Trofi. Sementara Kiseki No Sedai menyapu bersih semua Trofi saat masih SMP.

Nah, dengan 7 Perbedaan Mencolok Kiseki No Sedai dengan Uncrowned General yang tidak saling berkorelasi tersebut, begitu jelas dipaparkan bukti bahwa Kiseki No Sedai memang lebih unggul jika dibandingkan dengan Uncrowned General atau Uncrowned King. Setuju??? Bagi yang tidak setuju diharap dengan ikhlas untuk setuju saja, meskipun terpaksa. OK?!?! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons