Thursday 12 June 2014

7 Pasangan paling serasi dalam serial Naruto

Dalam setiap serial anime pasti ada karakter cewek dan cowok yang meskipun tidak mengikrarkan diri sebagai satu pasangan, tetapi banyak fans yang mengatakan mereka adalah pasangan yang serasi.

Seperti halnya 7 Pasangan paling serasi dalam serial Naruto versi Otaku Indonesia yang dihimpun berdasarkan desas-desus yang berhasil dikumpulkan oleh para anggota ANBU kami, berikut ini :

1. Naruto-Hinata
Wallpaper Naruto-Hinata
Secara kasat mata, Hinata Hyuga jelas sekali naksir kepada Naruto. Sayangnya Naruto itu idiot, sehingga segala sinyal-sinyal cinta Hinata seolah tak dipahaminya.

Meskipun demikian, dalam beberapa scene, ditampilkan bahwa Naruto dan Hinata memiliki ikatan yang kuat.

Sehingga meski tidak mengikrarkan diri berpacaran, para fans menganggap Naruto dan Hinata adalah pasangan yang serasi.

2. Minato-Kushina
Wallpaper Minato-Kushina
Meski hanya tampil dalam waktu yang singkat, tetapi kisah cinta Kushina dan Minato menarik banyak sekali perhatian para fans Naruto.

Kedua orang tua Naruto ini pun menjadi salah satu pasangan yang dianggap paling serasi dalam serial Naruto.

3. Sasuke-Sakura
Wallpaper Sasuke-Sakura
Sasuke terlalu berambisi dengan kekuatan, sementara Sakura terlalu berambisi untuk mencintai Sasuke, meski Sasuke tidak pernah sedikitpun menghiraukannya.

Mungkin ini kisah cinta paling menyedihkan dalam serial Naruto. Namun entah kenapa, banyak fans yang menganggap Sasuke dan Sakura adalah pasangan yang serasi.

4. Asuma-kurenai
Wallpaper Asuma-kurenai
Dari awal tidak dijelaskan apa sebenarnya hubungan Asuma dan Kurenai, hingga tiba-tiba saat Asuma mati, Kurenai terlihat mengandung dan mengatakan bahwa Asuma adalah ayah dari anak yang dikandungnya.

Latar belakang kisah cinta yang misterius tersebut, mungkin yang membuat pasangan guru di Konoha ini dianggap sangat serasi.

5. Shikamaru-Temari
Wallpaper Shikamaru-Temari
Mereka pertama kali bertemu di arena pertandingan ujian Chunin. Shikamaru yang sudah berhasil menang, memilih untuk mengalah karena sifatnya yang pemalas.

Pertemuan berikutnya, Temari datang menyelamatkan Shikamaru yang hampir mati melawan anak buah Orochimaru.

Sejak saat itu, seiring membaiknya hubungan Konoha dan Sunagakure, Temari dan Shikamaru sering digambarkan jalan berdua. Sehingga keduanya semakin tampak begitu serasi dimata fans.

6. Jiraiya-Tsunade
Wallpaper Jiraiya-Tsunade
Dari kecil hingga remaja hingga dewasa, Tsunade selalu saja menolak cinta Jiraiya. Meskipun demikian, dua orang legenda sannin yang terlihat selalu ribut ini malah justru terlihat seperti pasangan kekasih yang epic.

Saat mendengar Jiraiya tewas ditangan Pain, Tsunade menangis dan menjadi orang yang paling kehilangan.

7. Nagato-Konan
Wallpaper Nagato-Konan
Kedua pentolan Akatsuki ini selalu bersama sejak masa kanak-kanak. Entah sebenarnya ada perasaan cinta atau tidak diantara mereka berdua.

Namun sikap mereka yang sangat saling perhatian, membuat mereka tampak sebagai sepasang kekasih yang sangat serasi.

Artikel tentang 7 Pasangan paling serasi dalam serial Naruto versi Otaku Indonesia sudah genap 7 nih. Jangan minta ditambah-tambahin atau dikurang-kurangin yak, nanti tidak sesuai dengan judulnya!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons