Friday 13 June 2014

Bikin iri! Inilah 7 Karakter anime cowok yang dikelilingi banyak cewek cantik

Satu hal yang bikin iri dari beberapa karakter anime cowok adalah, mereka punya kekuatan, kecerdasan, ketampanan, dan dikelilingi oleh gadis-gadis manis dan bahenol yang melakukan apa saja untuk mendapatkan hatinya.

Dari kesekian banyak karakter anime cowok yang banyak direbutin cewek, ada 7 karakter yang menurut gue paling menyebalkan dan bikin iri, dengki, nyesek di hati.

Siapa saja mereka??? Ini dia 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek versi otaku Indonesia.

1. Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)
Kirigaya Kazuto / Kirito (Sword Art Online)
Gayanya yang terlihat ramah, tulus, dan selalu memberi kesan pertama yang heroik, jagoan, dan keren ini, selalu saja membuat gadis-gadis didekatnya dengan cepat merasa jatuh hati.

Yang bikin nyesek adalah, cewek yang naksir dia itu cantik-cantik dan rela melakukan apapun untuk membantunya.

2. Shido Itsuka (Date a Live)
Shido Itsuka (Date a Live)
Mendapat tugas untuk menyelamatkan dunia dengan cara berkencan dengan para spirit yang datang ke Bumi.

Terdengar serem, apalagi spirit itu mempunyai daya hancur yang mengerikan. Namun menjadi iri rasanya setelah melihat penampakan para spirit yang kawaii-kawaii yang ujung-ujungnya malah memperebutkan Shido.

3. Akatsuki Kojo (Strike The Blood)
Akatsuki Kojo (Strike The Blood)
Seorang vampir memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para wanita. Tapi Kojo ini keterlaluan, cewek-cewek yang seharusnya membunuhnya malah justru jatuh hati kepadanya.

Yaang bikin sebel tuh, si Kojo nggak jelas suka yang mana. Nggak Fair!!!

4. Raku Ichijo (Nisekoi)
Raku Ichijo (Nisekoi)
Ini nih, anak Yakuza yang bukannya ditakuti malah disukai banyak gadis di sekolahnya. Gadis-gadis cantik dari yang manis, lugu, hingga yang "kejam" semua merasa sebagai cinta sejatinya karena memiliki kunci yang konon dapat membuka liontin milik Raku.

5. Haruyuki "Haru" Arita (Accel World)
Haruyuki "Haru" Arita (Accel World)
Penampakannya kerdil dan gendut. Pokoknya kacau deh. Tapi entah kenapa Haru seolah jadi rebutan gadis-gadis cantik yang sering diam-diam membawanya kesana-kemari.

Dari semua karakter dalam chart ini, gue rasa, Haru itu yang paling menyebalkan!!!

6. Hyoudou Issei (High School DxD)

Hyoudou Issei
Karakter yang satu ini tidak hanya hidup dikelilingi wanita cantik. Namun juga mendapatkan banyak sekali servis esek-esek dari gadis-gadis yang tidak hanya cantik tetapi juga seksi di sekelilingnya.

Modusnya sih ingin belajar ilmu bertarung agar dapat menjadi lebih kuat. Pada kenyataannya, lebih banyak belajar yang lain. Haha... Namanya juga anime Ecchi.

7. Subaru Natsuki (Re:Zero Kara Hajimeri Isekai Seikatsu)
Subaru Re Zero
Terdampar di dunia antah berantah, serta terlibat dalam banyak pertarungan berdarah, membuat pemuda biasa ini hampir frustasi.

Namun entah ini sebuah anugerah atau sebuah musibah, dirinya terjebak di tengah-tengah gadis-gadis cantik yang saling memperebutkan tahta.

Beruntungnya, Natsuki selalu didampingi oleh Rem, seorang maid kawaii yang jatuh hati kepadanya. Sayangnya keberadaan Rem justru membuat Natsuki semakin bimbang, karena terlibat dalam cinta segitiga.

Sekiranya begitulah curhat kecemburuan gue yang mewakili para jomblowan di seluruh dunia. Meski gue bukan Jomblo, tapi sebel juga dengan 7 Karakter anime cowok yang direbutin banyak cewek di atas. Bikin iri aja dah!!!

1 komentar:

Unknown said...

kalau menurut saya sasuke sibodoh itu yang terburuk so cool

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons