Thursday 26 June 2014

7 Jutsu Paling Aneh Yang Pernah Digunakan Naruto

Naruto yang memiliki keterbatasan dalam menguasai berbagai macam jurus ninja tidak pernah kehabisan akal untuk dapat mengalahkan musuh-musuhnya.

Ada saja hal-hal unik yang tidak disangka-sangka yang akan dilakukan Naruto. Dan inilah 7 jutsu paling aneh yang pernah digunakan Naruto.

1. Naruto Sexy No Jutsu 
Naruto Sexy No Jutsu
Jutsu sexy ini pertama kali digunakan untuk mengalahkan guru Ebisu yang sangat tidak disukai oleh Naruto. Karena pikiran Guru Ebisu yang mesum, dengan mudah Ebisu dikalahkan.

2. A Thousand Years of Pain jutsu
A Thousand Years of Pain jutsu
Jurus unik ini pertama kali digunakan oleh Guru Kakashi saat melatih kerjasama tim 7 yang didalamnya ada Naruto, Sasuke, dan Sakura. Namun pada saat pertarungan melawan Gaara, Naruto dengan gokilnya menggunakan jurus ini kembali.

3. Wind Style Toad Water Pistol
Wind Style Toad Water Pistol
Untuk mengalahkan elemen api milik Sasuke, Naruto harus belajar menggunakan elemen air. Sayangnya elemen yang dimiliki oleh Naruto adalah angin yang justru membesarkan kekuatan api.

Sehingga Naruto diminta Jiraiya untuk menemukan cara untuk menggabungkan elemen anginnya dengan katak sumon yang berelemen air.

Hasilnya adalah jurus aneh yang mereka sebut Wind Style Toad Water Pistol, dimana untuk menemukan kombinasi yang paling cocok, Naruto sempat masuk ke dalam mulut katak untuk disemburkan bersamaan dengan penggunaan elemen angin. Gokil!!!

4. Kuchiyose Gagal
Kuchiyose Gagal
Saat melawan Gaara dan saat melawan Orochimaru dan Kabuto, dengan sok PeDe Naruto sempat ingin memamerkan jurus Kuchiyose yang baru saja dipelajarainya dari Jiraiya.

Namun karena chakra-nya tidak cukup, akhirnya yang keluar bukan raja katak, melainkan katak kecil.

5. Kentut
Naruto vs Kiba dan Akamaru
Saat melawan Kiba dan Akamaru di Ujian Chunin, Naruto hampir saja mati di tengah pertandingan.

Namun kentutnya yang sangat bau membuat hidung Kiba dan Akamaru yang sangat sensitif menjadi sakit. Kesempatan itu digunakan Naruto untuk melakukan serangan balik.

6. Ledakan Bunshin
Naruto di dalam perut ular raksasa
Saat ujian Chunin, Naruto sempat dimakan oleh ular besarnya Orochimaru. Untuk dapat keluar dari dalam perut ular tersebut, Naruto menggunakan jurus kagebunshin sebanyak-banyaknya hingga perus si ular tidak muat menampung dan memuntahkannya keluar.

7. Sexy Reverse Harem no jutsu melawan Kaguya
Sexy Reverse Harem no jutsu melawan Kaguya
Ini dia yang terbaru. Untuk melawan Kaguya yang tidak mempan terhadap semua jutsu. Naruto kembali menggunakan jurus anehnya.

Kali ini disebut dengan Sexy Reverse Harem No Jutsu, yaitu berubah bentuk menjadi laki-laki telanjang. Nah loh!!!

Nah, itu dia 7 Jutsu Paling Aneh Yang Pernah Digunakan Naruto versi Otaku Indonesia. Ada yang mau menambahkan??? ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons