Thursday 8 May 2014

7 karakter anime dengan kekuatan petir atau lstrik terkuat

Salah satu unsur alam yang paling banyak digunakan sebagai kekuatan dalam anime selain api dan air adalah petir atau listrik. Banyak sekali karakter anime yang memiliki kekuatan petir/listrik yang menjadi salah satu tokoh terkuat dalam serial anime yang dibintanginya. 

Setelah menyusuri aliran listrik di seluruh dunia anime, akhirnya Otaku Indonesia berhasil tersetrum oleh 7 karakter anime dengan kekuatan petir atau lstrik terkuat. Haha, siapa sajakah mereka??? Berikut adalah datanya yang diurutkan berdasarkan abjad, karena susah sekali jika harus menentukan dari yang terkuat atau yang terlemah. He...

1. Enel (One Piece)
Enel (One Piece)
Salah satu pengguna kekuatan Buah Setan terkuat yang menyebut dirinya sebagai "God Enel". Apesnya, dia harus berhadapan dengan Luffy yang merupakan manusia karet. Sehingga sekuat apapun kekuatan petir yang dimiliki oleh Enel, tidak akan berpengaruh terhadap tubuh Luffy.

2. Hei (Darker Than Black)
Hei (Darker Than Black)
Hei mampu memanipulasi energi listri dari yang sangat kecil seperti listrik statis yang ada di dalam tubuh manusia hingga listrik PLN bertegangan tinggi, termasuk petir. Lebih keren lagi, Hei mampu mengubah petir menjadi sebuah benda padat. Stresss dah!!!

3. Kilua Zoldyck (Hunter X Hunter)
Kilua Zoldyck (Hunter X Hunter)
Awalnya Kilua hanya ditampilkan sebagai seorang manusia yang kebal terhadap sengatan listrik. Namun seiring bertambah kuatnya musuh, Kilua mulai bisa menggunakan "Nen" nya untuk memproduksi petir dari tubuhnya untuk menyerang musuh.

4. Laxus Dreyar (Fairy Tail)
Laxus Dreyar (Fairy Tail)
Merupakan seorang Lightning Dragon Slayer. Sehingga kemampuan sihirnya tidak akan jauh-jauh dari petir dan listrik. Seperti kebanyakan Dragon Slayer lainnya yang mampu memakan unsur, Laxus juga akan bertambah kuat jika memakan petir atau listrik.

5. Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)
Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)
Kelihatannya hanya seorang gadis manis yang lemah, tetapi jangan salah, Misaka Mikoto adalah pengendali listrik yang sangat mengerikan. Dia dapat membunuh manusia tanpa luka luar, hanya dengan menghancurkan organ inti manusia tersebut menggunakan manipulasi energi listrik yang secara alami sudah dimiliki oleh setiap manusia.

6. Nue (Air Gear)
Nue (Air Gear)
Dalam Air Gear, karakter ini dikenal sebagai "Thunder King" karena kemampuannya mengendalikan medan listrik di area balapan air gear menggunakan "Special Thunder Regalia" yang dimilikinya.

7. Sasuke Uchiha (Naruto)
Sasuke Uchiha (Naruto)
Merupakan seorang ninja dengan eleman petir. Dia mampu memanipulasi chakranya menjadi listrik, dan juga mengendalikan petir yang turun dari langit menjadi jurusnya.

Sudah cukup kesetrumnya oleh 7 karakter anime dengan kekuatan petir atau lstrik terkuat, sekarang kami ucapkan, selamat membaca!!! ^_^

1 komentar:

Unknown said...

Raitei dari Animanga Get Backers ga di masukin gan?.
Julukannya lightning emperor dari mugenjou, bisa ngendaliin listrik satu kota loh gan

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons