Sunday 18 May 2014

7 Karakter Anime Cewek Cantik Dengan Kekuatan Es

Tidak banyak karakter anime cewek yang memiliki kekuatan berelemen Es. Namun sekalinya ada, karakter-karakter tersebut biasanya merupakan karakter yang kuat. Meski Es identik dengan "dingin" dan "beku" tetapi cewek-cewek berkekuatan es berikut ini tetaplah menarik untuk dikenal. Berikut adalah 7 Karakter Anime Cewek Cantik Dengan Kekuatan Es versi Otaku Indonesia yang disusun secara acak dan seenak penulisnya sendiri.

1. Rukia Kuchiki (Bleach) 
Wallpaper Rukia Kuchiki (Bleach)
Merupakan salah satu Shinigami cewek yang manis dengan badannya yang mungil. Memiliki kemampuan menggunakan pedang yang handal dan memiliki kekuatan dengan unsur es. Bahkan pada saat mode Bankai, pedang yang digunakan Rukia pun berubah menjadi es.

2. Mizore Shirayuki (Rosario Vampire)
Wallpaper Mizore Shirayuki (Rosario Vampire)
Gadis manis berambut ungu ini memiliki kemampuan mengendalikan Es. Segala bentuk serangan dan pertahanannya berbasis pada Es dan air.

3. Ur (Fairy Tail)
Wallpaper Ur (Fairy Tail)
Merupakan guru dari Gray Fullbuster, salah satu anggota Fairy Tail yang memiliki sihir Es. Dialah yang mengajari Gray dalam menguasai sihir Es.

4. Oikawa Tsurara (Nurarihyon no Mago) 
Wallpaper Oikawa Tsurara (Nurarihyon no Mago)
Dia sering disebut dengan "Yuki Onna"  yang artinya "wanita salju". Hal itu karena Oikawa memiliki kemampuan memanipulasi es dan salju. Dia bisa membuat segala bentuk benda dari Es dengan mudah. Bahkan hembusan nafas panjangnya bisa menjadi badai salju yang akan membekukan musuh-musuhnya.

5. Nobara Yukinokouji (Inu x Boku SS)
Wallpaper Nobara Yukinokouji (Inu x Boku SS)
Dia adalah seorang Youkai (semacam iblis) yang melayani manusia. Dalam bentuk Youkai-nya, Nobara dikenal dengan nama "Yuki Onna"  yang artinya "wanita salju", sama dengan nama karakter no. 4, karena kekuatannya memang berunsur es dan salju.

6. Irori (Unbreakable Machine-Doll)
Wallpaper Irori (Unbreakable Machine-Doll)
Memiliki kemampuan membentuk dan mengendalikan Es. Dia juga bisa membuat orang merasa hangat meski berada di area bersalju. Selain itu, Irori juga memiliki kemampuan dalam memanipulasi waktu.

7. Evangeline Athanasia Katherine McDowell (Negima)
Wallpaper Evangeline Athanasia Katherine McDowell (Negima)
Meski penampilannya tampak seperti gadis berusia 10 tahunan, sebenarnya Evangeline sudah berusia 700 tahunan lebih. Dia bukanlah manusia, melainkan seorang vampir. Meskipun tampak lemah, dia adalah vampir yang memiliki kemampuan pengendalian es yang sangat kuat.

Wokey, demikianlah chart 7 Karakter Anime Cewek Cantik Dengan Kekuatan Es versi Otaku Indonesia. Semoga menghibur. Sampai jumpa dilain kesempatan. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons