Saturday 10 May 2014

7 Karakter anime cewek berambut pirang kuncir dua paling populer di Akihabara

Beberapa waktu yang lalu, masih dibulan Mei 2014, sebuah survey dilakukan di jalanan Akihabara, Jepang, untuk mengetahui karakter-karakter anime cewek berambut pirang yang rambutnya dikuncir dua yang paling populer dimata fans-nya di Akihabara.

Hasilnya sangat mengejutkan. Dari sekian banyak karakter anime berambut pirang dan berkuncir dua itu, akhirnya tersaring 7 karakter yang menduduki peringkat teratas. Dan dari ketujuh karakter tersebut, semuanya adalah karakter cewek berambut pirang, dan berkuncir dua. Ya iya lah!!! He...

Ini dia mereka-merekanya :

7. Sakura Yoshino (D.C. ~Da Capo~)
Sakura Yoshino (D.C. ~Da Capo~)
Gadis manis ini memiliki IQ 180, tetapi kurang baik dalam membaca huruf kanji karena tumbuh besar di Amerika. Dia memiliki kemampuan magic yang diwarisinya dari sang ibu.

6. Sonya (Kill Me Baby)
Sonya (Kill Me Baby)
Gadis SMA yang kelihatan imut ini sebenarnya adalah seorang Assasin yang sangat terlatih. Oleh karena itu refleks dan insting bertarungnya sangat kuat sehingga sering menghajar temannya yang niatnya hanya mengagetkannya. Uniknya, Sonya sangat takut terhadap kecoa, hantu dan banyak hal lain.

5. Alice Cartelet  (Kin-iro Mosaic)
Alice Cartelet  (Kin-iro Mosaic)
Merupakan murid pindahan dari Inggris yang sangat mencintai kebudayaan Jepang. Namun dia punya masalah dengan tinggi badannya yang hanya 139cm.

4. Nagi Sanzenin (Hayate the Combat Butler)
Nagi Sanzenin (Hayate the Combat Butler)
Umurnya baru 13 tahun, tetapi sejak kecil dia sudah yatim piatu. Nagi mewarisi harta yang sangat berlimpah dari keluarganya. Sayangnya ada orang lain yang mengincar harta warisannya tersebut. Untungnya ada Hayate yang senantiasa menjaganya.

3. Maho Misawa (Ro-Kyu-Bu!)
Maho Misawa (Ro-Kyu-Bu!)
Maho merupakan gadis yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia juga merupakan seorang anak gadis yang sangat enerjik. Dan karena tingkahnya yang hyperaktif tersebut, Maho mendapat dijuluki gurunya sebagai "Fire Works".

2. Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha)     
Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha)
Merupakan seorang mage dari Golden of Time yang diberi tugas untuk mengumpulkan sesuatu yang disebut dengan 'jewel seed'.

1. Golden Darkness / Yami (To Love-Ru)
Golden Darkness / Yami (To Love-Ru)
Merupakan seorang assasin cantik yang kesepian. Biasanya dipanggil Yami oleh karakter-karakter yang lain.

Referensi : animenewsnetwork

1 komentar:

A said...

Hmm...
Aku penasaran kenapa Karakter kayak Histoire (Neptunia the animation) sama Airi (Oni-chi-chi) Nggak dimasukin...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons