Friday 9 May 2014

7 Karakter Anime berbadan gendut tetapi kuat

Gendut itu identik dengan lamban dan lemah. Itu di dunia nyata, tetapi kalau di dunia anime bisa saja dibuat lain. 7 karakter Anime berbadan gendut berikut ini bahkan termasuk salah satu karakter terkuat di masing-masing anime yang dibintanginya loh!!! Siapa sajakah mereka???

1. Buu (Dragon Ball Z)
Buu (Dragon Ball Z)
Sebelum terpisah menjadi 2 iblis Buu, awalnya Buu muncul dengan tubuh yang sangat bongsor. Namun jangan salah, bahkan Son Goku Super Saiya 3 pun belum mampu membunuhnya loh!!! Hebat sekali kan dia???

2. Chouji Akimichi (Naruto)
Gambar Chouji Akimichi (Naruto)
Klan Akimichi memiliki kemampuan mengendalikan lemak di tubuhnya. Sehingga Chouji dan beberapa anggota klannya mampu merubah bentuknya menjadi raksasa, atau membuat tubuhnya menjadi ramping untuk pergerakan yang lebih lincah.

3. Jousuke Udono (Basilisk)
Jousuke Udono (Basilisk)
Meski tubuhnya sangat gendut, tetapi Jousuke Udono mampu bergerak sangat cepat, bahkan juga bisa terbang, karena kemampuan tubuhnya yang menyerupai fungsi balon udara.

4. Issa Mihotoke (Air Gear)
Issa Mihotoke (Air Gear)
Tubuhnya sangat besar, tetapi dia merupakan salah satu pemain Air Gear yang mengerikan. Mungkin dia bukanlah tipe pemain yang lincah, tetapi kekuatannya penghancurnya sangat mengerikan.

5. Lucky Roo (One Piece)
Lucky Roo (One Piece)
Salah satu anggota kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Shanks ini memang belum pernah menunjukkan kemampuan bertarungnya. Namun mengingat dia adalah salah satu kru terkuat dari seorang Yonkou, bisa diperkirakan kalau kekuatannya tidak bisa dianggap remeh.

6. Giant (Doraemon)
Giant (Doraemon)
Anak SD berbadan besar ini ditakuti oleh semua temannya. Sikapnya yang kasar dan suaranya yang menggelegar membuat semua anak takut kepadanya.

7. Arita Haruyuki (Accel World)
Arita Haruyuki (Accel World)
Di dunia nyata dia memang anak yang sangat payah, tetapi begitu memasuki "Accel World" dia merupakan 'babi' yang cukup handal dalam bertarung.

OK, 7 Karakter Anime berbadan gendut tetapi kuat sudah kami selesaikan. Selamat membaca, semoga keluar di Ujian Nasional SMP!!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons