Saturday 3 May 2014

7 cewek manis dalam anime Nisekoi

Ada yang nonton anime Nisekoi??? Anime ini merupakan jenis anime komedi romantis yang bercerita tentang 2 orang anak Yakuza yang bermusuhan yang ternyata bersekolah di SMA yang sama. Raku Ichijo, anak laki-laki dari bos Yakuza Shuei-Gumi, dan Chitoge Kirisaki, putri dari bos gang Beehive. Keduanya akhirnya terlibat kisah sekolah yang pelik, gesit, irit, penuh kontroversi, dan layak untuk diperbincangkan. Haha...

Namun kali ini otaku Indonesia tidak ingin membuat sinopsis dari anime komedi romantis ini, melainkan hanya akan menampilkan chart 7 cewek manis dalam anime Nisekoi menurut versi kita. Don't Judge a Book by the cover!!! OK?!! ^_^

1. Chitoge Kirisaki
Chitoge Kirisaki
Merupakan murid pindahan dari Amerika. Chitoge merupakan blesteran Jepang-Amerika dengan rambut pirang yang panjang. Dia ini anak Yakuza yang seperti anjing dan kucing dengan Raku Ichijo.

2. Kosaki Onodera
Wallpaper Kosaki Onodera
Gadis yang pemalu. Sebenarnya dia naksir dengan Raku, begitu juga Raku naksir dengannya, tetapi tidak ada yang mau mengaku. Keluarga gadis manis ini punya toko makanan, tetapi masakan Kosaki sangat mengerikan.

3. Ruri Miyamoto
Wallpaper Ruri Miyamoto
Merupakan teman dekat Kosaki. Tipe gadis yang ceplas-ceplos dan sering mojok-mojokin Kosaki untuk jadian dengan Raku.

4. Marika Tachibana
Wallpaper Marika Tachibana
Anak gadis dari kepala polisi setempat. Meskipun merupakan murid pindahan di kelasnya Raku, tetapi Marika sebenarnya sudah sejak lama naksir Raku.

5. Seishirou Tsugumi
Wallpaper Seishirou Tsugumi
Salah satu orang terkuat di kelompok geng Beehive. Dia adalah teman masa kecil Chitoge yang berjanji akan selalu melindunginya. Dia adalah tipe cewek yang kasar dan suka main tangan. Masuk ke sekolah dengan identitas laki-laki.

6. Haru Onodera
Wallpaper Haru Onodera
Adik dari Kosaki Onodera yang jatuh cinta pada seorang "pengeran tampan misterius" yang pernah menyelamatkannya. Ternyata yang dimaksud Haru adalah Raku.

7. Yui Kanakura
Wallpaper Yui Kanakura
Merupakan teman masa kecil Raku. Dia ini ketua dari geng Char Siu mafia. Masuk ke sekolah sebagai guru pengganti setelah guru sebelumnya menikah.

Ckckck, 7 cewek manis dalam anime Nisekoi ternyata punya perasaan spesial semuanya kepada Raku. Raku itu yang mana sih??? ^_^

9 komentar:

Unknown said...

raku itu gw ya gan

Kuuhaku said...

onodera paling cantik

Unknown said...

Chitoge paling ok
raku dan chitoge best couple ever

Unknown said...

Menurutku Onodera, cocok sekali dgn Raku

Unknown said...

Yg menang Chitoge

Ardi said...

Di Live Action yang peranin onodera lebih ok

Unknown said...

Aku suka chitoge dia cantik

Unknown said...

Semoga aku dipertemukan dengan wanita seperti kisaki onodera, baik itu dari penampilan maupun sikap

bams said...

ngaku" yang jelas gw raku yang asli

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons