Saturday, 19 April 2014

Susanoo milik Uchiha Shisui

Masashi Kishimoto mendesain Susanoo milik Shisui
Salah satu kekuatan terhebat mangekyo sharingan adalah Susanoo. Dengan menggabungkan kekuatan kedua kekuatan mata mangekyo sharingan terbentuklah sebuah chakra berbentuk makhluk raksasa dengan kemampuan pertahanan dan serangan yang luar biasa. 

Sampai saat ini baru diketahui ada 3 orang dari klan Uchiha yang mampu membangkitkan Susanoo yaitu Uchiha Madara, Uchiha Itachi, dan Uchiha Sasuke. Namun baru-baru ini Masashi Kishimoto telah mendesain Susanoo untuk satu anggota klan Uchiha yang lain, yaitu Uchiha Shisui.

Dalam anime, Uchiha Shisui digambarkan sebagai seorang shinobi yang sangat mencintai desanya melebihi apapun. Diceritakan bahwa Shisui merupakan anggota klan Uchiha dengan kekuatan genjutsu yang paling kuat, tetapi belum sampai membangkitkan mangekyo sharingan. Lalu bagaimana Shisui bisa memiliki Susanoo???

Ternyata Masashi Kishimoto mendesain Susanoo milik Shisui hanya untuk proyek game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution yang akan dipasarkan oleh Bandai Namco Games, bukan untuk anime atau manga-nya.

Kejutan jutsu yang hadir dalam game untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 yang rencananya akan mulai dipasarkan pada musim gugur ini tidak hanya sampai disitu. Dalam game ini, pemain dapat menggabungkan satu jutsu dengan jutsu lainnya untuk menciptakan jutsu yang lebih kuat. Sangat berbeda dengan cerita asli di Manga dan Animenya.

Ada lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan dalam game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, yang diambil dari serial Naruto hingga Naruto Shippuden. Namun sepertinya yang paling bikin penasaran adalah, kemunculan Susanoo milik Uchiha Shisui. Ya kan???!!

Referensi : Anime news network

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons