Wednesday 2 April 2014

Live Action Movie Kikaider siap tayang Mei tahun ini

Live Action Movie Kikaider siap tayang Mei tahun ini
Sebuah Live Action Movie terbaru siap untuk ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang dalam waktu dekat. Kali ini sebuah serial TV yang populer tahun 1970-an, Jinzou Ningen Kikaider, yang akan dihidupkan kembali ke dalam Live Action Movie dengan sentuhan dan efek grafis yang jauh lebih mutakhir.

Film ini bercerita tentang sebuah kota di Jepang di masa depan ketika sebuah proyek robot yang disebut "Ark Project" dicetuskan oleh pemerintah untuk membantu manusia mengerjakan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dengan tangan manusia sendiri.

Masalah muncul ketika seorang ahli robotika bernama Nobuhiko Kōmyōji meninggal. Saingannya mencuri rencananya dan menyebabkan kekacauan di Jepang. Hingga suatu hari seorang manusia robot yang bernama Jiro (Kikaider) yang merupakan salah satu karya Komyoji semasa hidup, muncul sebagai pahlawan.

Karakter Jiro/Kikaider akan diperankan oleh aktor Jingi Irie (Risō no Musuko, Take Five). Dr. Komyoji akan diperankan oleh Ryūji Harada. Anak gadis Dr. Komyoji yang bernama Mitsuko akan diperankan oleh Aimi Satsukawa. Sementara sebagai tokoh antagonisnya, Android Mari, akan diperankan oleh aktris cantik Maryjun Takahashi.

Live Action Movie ini disutradari oleh Ten Shimoyama yang sempat menggarap film "SHINOBI - Heart Under Blade, Blood". Konon, skenario dari Kikaider live action movie 2014 ini ditulis hingga memakan waktu 2 tahun.

Live Action Movie Kikaider ini sendiri dikabarkan akan mulai tayang di biskop-bioskop Jepang pada bulan Mei mendatang.
 
Referensi : anime news network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons