Sunday 27 April 2014

Generasi terkuat dari 7 Ninja Swordsmen of the Mist (Naruto)

7 Ninja Swordsmen of the Mist merupakan sebutan bagi 7 shinobi berpedang terkuat dari desa Kirigakure. Seperti halnya Akatsuki, anggota 7 Ninja Swordsmen of the Mist juga mengalami perubahan seiring berubahnya waktu. Namun menurut sejarah dunia Naruto, generasi terkuat dari 7 Ninja Swordsmen of the Mist merupakan generasi sebelum Kisame Hoshikage bergabung dan membantai mereka dari dalam tanpa alasan yang jelas. Siapa sajakah mereka??? Berikut ini adalah Generasi terkuat dari 7 Ninja Swordsmen of the Mist yang berhasil kita selidiki, diurutkan menurut abjad:

1. Ameyuri Ringo
Wallpaper Ameyuri Ringo (Naruto Shippuden)
Merupakan satu-satunya anggota wanita dalam kelompok para pembunuh kelas atas ini. Dia digambarkan sebagai seorang shinobi pedang yang senang bermain-main dengan sasarannya. Konon dia tidak pernah gagal dalam membunuh korbannya. Sayangnya dia harus mati muda karena suatu penyakit.
Pedang yang digunakan Ameyuri adalah "Kiba", yaitu sepasang pedang dengan energi petir. Dalam anime, pedang petir ini kemudian digunakan oleh seorang Shinobi bernama Raiga Kurosuki.

2. Fuguki Suikazan
Wallpaper Fuguki Suikazan
Dia adalah pemilik pedang "Samehada" sebelum diambil alih oleh Kisame. Dengan pedang samehada di tangannya, dia mampu menyerap chakra lawan dan menggunakannya untuk tenaganya sendiri.

3. Jinin Akebino
Wallpaper Jinin Akebino
Sangat percaya dengan pedangnya yang disebut "Kabutowari", yang disebut-sebut sebagai pedang yang tidak bisa untuk diblok serangannya. Jika dilihat-lihat bentuknya, sepertinya kabutowari lebih layak disebut kapak dari pada sebuah pedang.

4. Jinpachi Munashi 
Wallpaper Jinpachi Munashi
Merupakan pengguna pedang "Shibuki" yaitu sebuah pedang yang juga sebuah bom. Maksudnya pedang ini tidak menebas musuh, tetapi meledakkan musuh. Dengan demikian, meski berhasil ditangkis, tetap saja musuh akan terluka karena ledakan yang ditimbulkan oleh pedang ini.

5. Kushimaru Kuriarare
Wallpaper Kushimaru Kuriarare
Merupakan pengguna pedang "Nuibari", yaitu sebuah pedang panjang yang sangat ramping yang terhubung dengan sebuah tali. Tali tersebut tidak hanya berfungsi untuk mengendalikan pedang dari jauh, tetapi tali tersebut juga setajam pedangnya yang mampu menebas tubuh lawan.

6. Mangetsu Hozuki
Wallpaper Mangetsu Hozuki
Dia tidak punya pedang khusus, tetapi mampu menggunakan ketujuh pedang milik 7 Ninja Swordsmen of the Mist dengan sempurna. Dalam Anime Naruto disebutkan bahwa dia adalah pemimpin dari kelompok pembunuh yang sangat berbahaya tersebut.

7. Zabuza Momochi
Wallpaper Zabuza Momochi
Merupakan pengguna pedang super besar yang disebut "Kubikiribōchō". Jika pedang ini patah, pedang ini dapat kembali utuh dengan menyerap darah dari musuh yang ditebasnya hingga bentuknya kembali utuh lagi.

Demikianlah Generasi terkuat dari 7 Ninja Swordsmen of the Mist yang berhasil kami selidiki. Pedang ketujuh saat ini dipegang oleh Chojuro, seorang anak muda yang dipercaya menjadi pengawal Mizukage. Sedangkan pedang Samehada saat ini dipegang oleh Killer B setelah Kisame mati. 
Sementara pedang milik Zabuza, dipegang oleh Suigetsu Hozuki, adek dari Mangetsu Hozuki, yang bercita-cita mengumpulkan ketujuh pedang dan membentuk generasi baru dari 7 Ninja Swordsmen of the Mist dibawah pimpinannya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons