Sunday 20 April 2014

Ada Kereta Api Gundam di Jepang

Gambar Kereta Api GundamRed Comet  di Jepang
Jepang benar-benar merupakan negara dengan imajinasi dan kreatifitas yang tidak ada batasnya. Ide-ide kreatif macam apapun bisa mereka terima dan aplikasikan di dunia nyata. Tidak ada masalah apakah itu disebut "kekanak-kanakan" atau "norak". Ide yang tersalurkan tetaplah jauh lebih baik daripada ide yang dipendam hanya karena takut dianggap kekanak-kanakan. Right???

Kereta api dengan tema Gundam yang diberi nama "Red Comet Gundam train" ini salah satu buktinya. Mungkin jika ada yang mencetuskan membuat kereta dengan tema robot di Indonesia, akan segera ditertawakan dan dianggap tidak dewasa. Namun lain halnya dengan di Jepang. Dewasa bukanlah membatasi semua imajinasi liar, dewasa bagi mereka adalah mampu mewujudkan imajinasi mereka ke dunia nyata. Itu keren sekali!!!

Dalam rangka merayakan pemutaran seri ke-7 Movie Mobile Suit Gundam Unicorn yang akan ditayangkan pada 17 Mei 2014 mendatang, serta merayakan ulang tahun ke-20 dari perusahaannya, Nankai Electric Railway akan mengoperasikan sebuah kereta bertema Gundam yang diberi nama “Red Comet”.

Red Comet akan meluncur dari stasiun Namba di Osaka hingga Osaka International Airport di Teluk Osaka. Rencananya kereta ini akan beroperasi dari tanggal 26 April hingga 30 Juni 2014. Harga tiket standarnya adalah ¥ 890 (sekitar 89 ribu rupiah). Harga tiket regular express sebesar ¥ 1,020 (sekitar 100 ribu rupiah) dan harga tiket untuk super seat adalah ¥ 1,440 (sekitar 150 ribu rupiah).

Sudah ada tiga buah kursi di Gerbong 5 yang telah dipesan untuk pemimpin Neo Zeon Full Frontal, Mineva Zabi dan Angelo Sauper. Selain itu tersedia juga Red Comet merchandise yang bisa dibeli di Stasiun Namba dan Stasiun di Kansai International Airport. Jadi semakin terasa berada di dalam dunia Gundam kan??? Kursinya terbatas lho!!! Buruan pesan!!! ^_^
gambar tempat duduk khusus kereta api red comet Gundam

gambar tiket kereta api red comet Gundam

Referensi : Japan realm

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons