Sunday 20 April 2014

9 Pengguna Haoshoku Haki (Haki Conqueror) dalam anime One Piece yang saat ini sudah diketahui

Haoshoku Haki atau Conqueror Haki atau dalam Bahasa Indonesia disebut sebagai Haki Raja atau Haki Penguasa merupakan jenis Haki paling langka dan paling kuat dalam anime One Piece. Konon hanya ada 1 dari 1 juta orang yang memilikinya, karena Haki jenis ini adalah Haki bawaan, tidak bisa dipelajari dari orang lain.

Orang-orang yang memiliki Haoshoku Haki adalah orang-orang terpilih yang memiliki kemampuan untuk berkuasa. Hingga saat ini (April 2014) sudah ada sebanyak 9 orang yang diketahui memiliki Haki Raja ini. Siapa sajakah mereka??? Simak ulasan lengkap mengenai 9 Pengguna Haoshoku Haki (Haki Conqueror) dalam anime One Piece yang saat ini sudah diketahui versi Otaku Indonesia yang sangat menakjubkan ini.

1. Akagami Shanks
Akagami Shanks Haoshoku Haki
Terlihat menggunakan Haki raja saat bertamu ke kapal Shirohige sendirian untuk menyuruh Shirohige menyerah dalam mengejar Teach. Saat Shanks menginjakkan kakinya di kapal Shirohige, beberapa kru kapal tiba-tiba langsung pingsan.

2. Monkey D. Luffy
Luffy Haoshoku Haki
Saat Luffy tersesat di Pulau Wanita, Luffy harus bertarung dengan kedua adik Boa Hancock. Tanpa sadar Luffy mengeluarkan lagi Haki Raja-nya.

3. Silvers Rayleigh
Silvers Rayleigh Haoshoku Haki
Dia lah yang melatih Luffy dalam mengendalikan Haki. Saat di Pulau tempat Luffy berlatih, Rayleight menunjukkan 3 jenis Haki yang ada di dunia, termasuk Haki Raja yang langka.

4. Boa Hancock
Wallpaper Boa Hancock
Saat Luffy tersesat di Pulau Wanita, Luffy harus bertarung dengan kedua adik Boa Hancock. Hingga tanpa sadar Luffy mengeluarkan lagi Haki Raja-nya. Saat itulah kedua adik Hancock mengatakan kalau ternyata Luffy memiliki Haki Raja seperti yang dimiliki Hancock.

5. Shirohige
Wallpaper Shirohige
Sama halnya dengan Rayleigh, Shirohige juga menguasai 3 jenis Haki. Namun baru menujukkan kemampuan Haki Raja-nya saat berusaha menyelamatkan Ace dari eksekusi.

6. Portgas D. Ace
Portgas D. Ace saat masih kecil
Ace diketahui memiliki Haki Raja dalam cerita Flashback. Ace tanpa sadar mengeluarkan Haki Raja-nya saat berusia 10 tahun dan membuat kelompok Bajak laut Bluejam pingsan.

7. Chinjao
Don Chinjao
Saat bertarung di Corida Colloseum melawan Luffy, Chinjao sedikit terkejut mengetahui Luffy memiliki Haki Raja. Namun dia bilang tidak hanya Luffy yang punya Haki Raja, dirinya pun mempunyai kemampuan yang sama, dan masih banyak orang di New World yang juga memiliki Haki Raja.

8. Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo Haoshoku Haki
Doflamingo terlihat menggunakan Haki Raja pertama kali saat membuat pingsan semua personel angkatan laut G-5 saat hendak bertemu dengan Smoker.

9. Naguri
gambar Naguri
Karakter ini hanya ada di dalam anime, tidak ada di dalam Manga. Dia merupakan mantan bajak laut yang pernah dikalahkan oleh Gol D. Roger. Dia terlihat menggunakan Haki Raja saat mengusir beruang raksasa kembali ke dalam hutan hanya dengan melirik saja.

Itu saja saya rasa 9 Pengguna Haoshoku Haki (Haki Conqueror) dalam anime One Piece yang saat ini sudah diketahui. Cukup kan???

18 komentar:

Sandhy said...

Hmm... kira2 siapa lagi ya tokoh yg memiliki Haki Raja, kalau Sanji dan Zoro tuh hakinya apa ya??
Sarang Semut Papua Buah Merah Papua

Edward Encez said...

koreksi min..luffy pertama kali mengeluarkan haki'nya di kerajaan boa,amazon liliy.. jadi bukan di imple dwon level 5 min..
makasih :)

Unknown said...

ckckck luffy pertama kali pke haki raja pas Arc Sabaody
pas lawan bantengnya duval.

udh ga tau ngotot lgi lu edward s

Unknown said...

Masih banyak orang yg punya haki raja

X_crave said...

Haha... Ane setuju gan...
Luffy pertama kali ngeluarin haki rajanya pas lawan banteng nya duval, yg mukanya mirip ama poster buronannya sanji

X_crave said...

Haha... Ane setuju gan...
Luffy pertama kali ngeluarin haki rajanya pas lawan banteng nya duval, yg mukanya mirip ama poster buronannya sanji

X_crave said...

Haha... Ane setuju gan...
Luffy pertama kali ngeluarin haki rajanya pas lawan banteng nya duval, yg mukanya mirip ama poster buronannya sanji

Unknown said...

Zoro jg punya kekuatan haki raja

Unknown said...

Sok tau husnul fuadi.. zorro sejauh ini baru ngeluarin haki bousoku doank

Unknown said...

Lo yg gatau ap2 unkown gajelas. Zorro pernah bilang waktu luffy va hody jones dan luffy ngeluarin haki raja dan zorro bilang "kalau saja dia tdk punya itu (haki raja) lebih baik aku yg jadi kapten nya"

Unknown said...

klok mnurut imo.q .....zoro gk bklan punya haki raja

Unknown said...

kayaknya zorro ga bilng gtu deh. waktu itu sanji bilang Hoah- shoku, sudah kuduga sikurang ajar itu memiliknya. trus zoro jawab harusnya memang seperti itu. kalau tidak kita harus mencari kapten baru. . jadi zoro gak niat jadi kapten meskipun cmn candaan. kurang mnghormati luffy rasanya kalau zoro mengatakan lbih baik mnggntikan luffy.

Unknown said...

maaf ya @andikajaya saputra mungkin subtitle kita yang berbeda

Unknown said...

Eits ralat bukan "lebih baik aku yang jafi kapten" tapi "lebih baik kapten nya diganti"

Unknown said...

Pertama kali mah pas lawan banteng si sanji KW

Unknown said...

Pertama kali mah pas lawan banteng si sanji KW

Unknown said...

Bagaimana dengan coby?

minatomaulana said...

Woy rendy pertama kali pas lawan kaka boa hancock...lo lihat animenya aja bukan.manganya..saat lawan kk boa hancock hakinya belum dia rasakan atau dikeluarkan lawan topi.jerami kw....ada 3 jenis haki yg ente harus tau

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons