Thursday 17 April 2014

7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime

Pendekar pedang cewek dalam anime banyak sekali. Jika diadakan survey terhadap para otaku tentang pendekar pedang cewek yang paling favorit tentu jawabannya akan sangat beragam, mengingat jumlah anime yang para otaku tonton sangatlah beragam.

Namun jika sudut pandangnya kita ambil dari para pecinta anime yang belum tergolong anime addict apalagi otaku, maka jumlah karakter tersebut menjadi lebih sedikit. Sehingga bisa didapatkan hasil survey yang dapat disetujui oleh para pecinta anime, baik yang awam maupun yang sudah anime addict.

Lalu, siapa sajakah 7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime itu??? Berikut adalah data yang berhasil otaku indonesia rangkum berdasarkan berbagai penilaian yang tidak melibatkan begitu banyak orang, dan tidak menyentuh sundut pandang seorang otaku sejati. Inilah sebuah hasil penilaian mainstream yang semoga bisa diterima oleh para pecinta anime baik yang baru maupun yang sudah senior.

1. Erza Scarlet (Fairy Tail)
Wallpaper Erza Scarlet (Fairy Tail)
Merupakan salah satu mage terkuat di guild Fairy Tail. Dia adalah seorang mage wanita yang bertarung menggunakan senjata pedang. Sangat kuat, tomboy, tetapi cantik, dan sexy.

2. Rukia Kuchiki (Bleach)
Wallpaper Rukia Kuchiki (Bleach)
Merupakan seorang shinigami yang pertama kali bertemu dengan Ichigo. Menjadi sahabat yang sangat dekat, atau mungkin sebenarnya mereka saling jatuh cinta. Terlepas dari itu, Rukia adalah seorang shinigami wanita yang sangat mahir menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

3. Tohka (DATE A LIVE)
Wallpaper Tohka (DATE A LIVE)
Seorang spirit dari dunia lain yang datang ke bumi dan menyebabkan gempa ruang dan waktu. Sangat polos, dan posesif terhadap Shido Itsuka. Jika marah, dia akan berubah menjadi seorang spirit petarung lengkap dengan armour dan pedangnya yang besar dan mempunyai daya hancur yang sangat kuat.

4. Saber (Fate/Stay Night)
Wallpaper  Saber (Fate Stay Night)
Dikenal juga sebagai King of Knight, Saber merupakan seorang "servant" yang sangat mahir menggunakan pedang. Senjata pedang yang digunakannya adalah pedang yang tidak terlihat. Sehingga saat bertarung seorang dia tidak memegang apa-apa. Padahal sebenarnya dia menggunakan pedang.

5. Mirai Kuriyama (Kyokai No Kanata)
Wallpaper Mirai Kuriyama (Kyokai No Kanata)
Gadis yang sangat polos ini merupakan satu-satunya yang tersisa dari klan terkutuk yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi darahnya. Mirai biasanya memanipulasi darahnya menjadi sebuah pedang untuk bertarung.

6. Kaoru Kamiya (Samurai X)
Wallpaper Kaoru Kamiya (Samurai X)
Dia adalah penerus dari sebuah dojo turun temurun. Gadis yang sangat keras kepala, tidak terlalu kuat tetapi punya tekad yang sangat kuat, dan sangat pemberani.

7. Tashigi (One Piece)
Wallpaper Tashigi (One Piece)
Salah satu anggota angkatan laut tercantik ini pada dasarnya adalah gadis yang sangat pemalu. Namun setelah menghunus pedangnya, dia tidak akan segan menghabisi para bajak laut yang sangat dibencinya.

Demikianlah 7 pendekar pedang cewek paling populer dalam anime versi otaku indonesia. Kurang lebihnya, Ya Sudahlah... ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons