Wednesday 2 April 2014

7 Lagu Opening Anime yang paling saya sukai

Biasanya, anime yang bagus secara tidak langsung juga akan menaikkan penjualan soundtrack-nya. Namun ada juga yang sebaliknya, soundtrack yang bagus membuat rating anime yang bersangkutan menjadi terangkat. Terutama lagu-lagu yang penuh semangat dan membawa aura optimis.

Terlepas dari simbiosis mutualisme tersebut, ada beberapa lagu Opening anime yang menurut saya sangat bagus. Entah itu menjadi soundtrack atau tidak, saya rasa orang-orang yang mendengarkannya akan menyukainya. Apa saja lagu opening anime yang bagus tersebut??? Berikut ini adalah 7 Lagu Opening Anime yang paling saya sukai versi otaku indonesia.

1. Kuroko No Basket season 2 Opening 1
Lagu pembuka yang pertama dari serial Anime Kuroko No Basket season 2 ini judulnya "The Other Self". Dinyanyikan oleh GRANRODEO.


2. Naruto Opening 4
Lagu penuh semangat yang berjudul "Go!" ini dinyanyikan oleh grupband Flow.


3. One Piece OP 3
Lagu pembuka kisah si manusia karet Monkey D. Luffy ini dinyanyikan oleh The Babystars dengan judul "Hikari e".


4. Fullmetal Alchemist Brotherhood opening 1
Dinyanyikan oleh si cantik Yui. Lagu berjudul "Again" ini tetap enak didengarkan meski saya sendiri tidak mengikuti seri anime ini.


5. Naruto Shippuden OP 3
Lagu ini dinyanyikan oleh grup band dengan vokalis cantik dan bersuara merdu, Ikimono Gakari. Judulnya adalah "Blue Bird".


6. Shingeki No Kyojin OP 1
Lagu berjudul Guren No Yumiya yang menjadi OP serial fenomenal Shingeki No Kyojin season 1 ini dinyanyikan dengan aransemen yang membawa nuansa 'horor' oleh Linked Horizon.


7. Sword Art Online Sao opening 1
Lagu berjudul Crossing Field ini tidak hanya digunakan sebagai Opening, tetapi juga digunakan sebagai Ending. Lagu ini dinyanyikan oleh LiSA, dengan musik yang diaransemen oleh Watanabe Sho.


Demikian Daftar 7 Lagu Opening Anime yang paling saya sukai. Semoga kalian juga menyukainya. Sankyu ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons