Thursday 10 April 2014

7 karakter polisi wanita yang cantik dalam anime

Lagi nonton berita di Metro, eh ada polisi cantik yang memberikan laporan arus lalu lintas dari MTNC Polri. Tiba-tiba langsung punya ide untuk mengumpulkan data-data tentang polisi-polisi cantik di Anime. Hasilnya adalah 7 karakter polisi wanita yang cantik dalam anime versi otaku indonesia.

1. Miwako Sato (Detective Conan)
Gambar Miwako Sato (Detective Conan)
Detektif polisi wanita yang sangat tangguh dalam pertarungan jarak dekat. Bahkan, seberbahaya apapun penjahat yang dihadapinya, nyaris Sato tidak pernah kalah dalam adu jotos. Sifatnya keras kepala. Penampilannya tomboy dengan potongan rambut super cepak. Namun dia tetaplah primadona di kantor kepolisian.

2. Chun-li (Street Fighter)
Wallpaper Chun-li (Street Fighter)
Mungkin tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya dalam Street Fighter, posisi Chun Li adalah sebagai polisi yang menyamar sebagai petarung. Dia adalah seorang interpol yang sedang mencari jejak atas menghilangnya ayahnya.

3. Nobume Imai (Gintama)
Wallpaper Nobume Imai (Gintama)
Jangan tertipu dengan wajah cantiknya. Hanya karena kalian mengambil donut-nya, kalian bisa ditebas mati oleh salah satu anggota kepolisian khusus unit pembunuhan ini. Dia adalah polisi wanita yang sangat mahir menggunakan pedang, dan memiliki perangai yang sangat sadis.

4. Kirika Tachibana (Kaze no Stigma)
Wallpaper Kirika Tachibana (Kaze no Stigma)
Dia adalah seorang detektif wanita yang bekerja di Tokyo MPD Unit Spesial investigasi yang menangani kasus-kasus kriminal yang berkaitan dengan jutsu. Dalam anime dan manga, digambarkan bahwa Kirika adalah polisi yang snagat sexy.

5. Jodie Starling (Detective Conan)
Jodie Starling (Detective Conan)
Merupakan salah satu anggota FBI yang menyamar menjadi seorang guru bahasa Inggris di SMA Teitan, tempat Ran bersekolah. Dia sangat terobsesi untuk memburu Vermouth (salah satu anggota organisasi jubah hitam). Uniknya, dia justru sering menggunakan kata-kata Vermouth yang berbunyi "A secret makes a woman woman", sehingga Conan sempat menduga kalau Jodie adalah Vermouth yang terkenal sangat mahir dalam melakukan penyamaran.
6. Akane Tsunemori (Psycho-pass)
Wallpaper Akane Tsunemori (Psyco-pass)
Meski usianya masih sangat muda, dan penampilannya terlihat manis, Akane adalah salah satu inspektur di MWPSB unit 1. Dia adalah salah satu karakter protagonis dalam serial anime yang Oktober nanti akan dibuat season 2 ini.

7. Kanuka Clancy (Patlabor)
Wallpaper Kanuka Clancy (Patlabor)
Polisi wanita yang ditugaskan di kantor kepolisian New York Police Department (NYPD) ini merupakan keturunan Jepang-Amerika. Sebenarnya dia adalah anak seorang jutawan, tetapi dia memilih untuk menjadi polisi.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons