Sunday 20 April 2014

7 Karakter cewek kembar paling cantik dalam anime

Karakter-karakter anime berikut ini bukan karakter anime biasa. Mereka adalah karakter-karakter cewek kembar yang berparas cantik. Meski beberapa memiliki sifat yang berbeda, bahkan bertolak belakang, tidak memungkiri bahwa mereka adalah sepasang saudara kembar yang cantik. Siapa sajakah mereka??? Berikt ini fakta yang berhasil otaku Indonesia ungkap tentang 7 Karakter cewek kembar paling cantik dalam anime, menurut kita.

1. Kaguya dan Yazuru YAMAI (Date A live)
Gambar Kaguya dan Yazuru YAMAI (Date A live)
Awalnya mereka adalah satu spirit, tetapi entah kenapa bisa terpisah menjadi dua. Keduanya pun selalu bertarung untuk menentukan siapa dari mereka berdua yang paling pantas menyandang nama "Yamai".
2. Akari dan Kotone KIRISHIMA (Nyan Koi!)
Gambar Akari dan Kotone KIRISHIMA (Nyan Koi!)
Saudara kembar ini memiliki sifat yang sangat berbeda. Akari orangnya sangat pemalu dan susah bersosialisasi, sementara Kotone sangat supel dan mudah bergaul.
3. Kyou dan Ryou FUJIBAYASHI (Clannad)
Wallpaper Kyou dan Ryou FUJIBAYASHI (Clannad)
Kyou lebih dulu lahir dari Ryou. Keduanya memiliki penampilan yang sama-sama cantik. Namun untuk membedakan keduanya cukup mudah. Kyou punya bola mata berwarna ungu sementara Ryou berwarna biru.

4. Yura dan Kira SAKURAZUKI (Futakoi)
Wallpaper Yura dan Kira SAKURAZUKI (Futakoi)
Keduanya sebenarnya adalah anak seorang pengusaha yang kaya raya. Namun mereka tetap bersekolah di sekolahan biasa seperti tradisi yang diturunkan oleh pendahulu mereka. Ayahnya selalu sibuk dengan urusan bisnisnya, sementara ibunya sudah meninggal. Biasanya Kira menggunakan pita rambut berwarna merah, sedangkan Yura mengenakan pita berwarna ungu.

5. Riku dan Risa HARADA (D.N. Angel)
Wallpaper Riku and Risa HARADA (D.N. Angel)
Risa adalah gadis yang feminim. Daisuke menyukainya, tetapi Risa lebih menyukai Dark (Kepribadian lain Daisuke). Sedangkan Riku adalah gadis yang tomboy, dia begitu membenci Dark, tetapi menyukai Daisuke. Cinta mereka tergolong sangat rumit, mengingat Daisuke dan Dark adalah tubuh yang sama.

6. Ako dan Riko SUMINOE (Kiss x Sis)
Wallpaper Ako dan Riko SUMINOE (Kiss x Sis)
Ako merupakan yang tertua. Dia memiliki karakter yang dewasa, cerdas, anggun, dan rajin, sementara Riko memiliki karakter yang sebaliknya.
7. Memepo dan Mimieta GEDENBURG (Kamisama no Inai Nichiyoubi)
Wallpaper Memepo dan Mimieta GEDENBURG (Kamisama no Inai Nichiyoubi)
Keduanya merupakan sodara kembar yang unik. Jika biasanya sodara kembar akan memiliki sifat yang berkebalikan atau justru sama, maka Memepo dan Mimieta sama-sama memiliki kepribadian ganda. Hal ini memungkinkan keduanya bertukar posisi tanpa ada yang menyadari.

Ok, saya rasa itu saja artikel tentang 7 Karakter cewek kembar paling cantik dalam anime versi otaku indonesia yang sangat menggemparkan dunia ini. Bye!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons