Thursday 10 April 2014

7 Karakter Anime Pria Berambut Hijau

Pembuatan karakter dalam anime itu tidak ada batasannya. Tidak perlu harus realistis bisa ditemukan di dunia nyata, yang penting enak dilihat. Misalnya saja soal warna rambut. Tidak ada di dunia ini manusia yang memiliki warna rambut natural hijau. Namun dalam anime itu adalah hal biasa. O ya??? Iya lah!!! Contohnya saja 7 karakter anime pria berambut hijau yang otaku indonesia berhasil temukan berikut ini.

1. Roronoa Zoro (One Piece)
Wallpaper Roronoa Zoro Time Skip

Pendekar pengguna teknik 3 pedang ini sepertinya merupakan satu-satunya karakter pria berambut hijau dalam anime petualangan ini. Dia adalah salah satu anggota terkuat dalam kelompok bajak laut Topi Jerami pimpinan Monkey D. Luffy.

2. Shintaro Midorima (Kuroko No Basket)
Wallpaper Shintaro Midorima (Kuroko No Basket)
Merupakan salah satu anggota Generation of Miracles dengan keahlian utama sebagai shooter. Jaminan 100% lemparannya ke ring akan masuk dari posisi manapun asalkan tidak ada yang menghalangi laju bolanya.

3. Beelzebub IV (Beelzebub)
Beelzebub IV (Beelzebub)
Masih bayi sih, tapi jangan macam-macam dengan anak kesayangan raja iblis ini. Meski tidka mengeluarkan kekuatannya secara langsung, tetapi dia akan menyalurkan kekuatannya melalui penjaganya, Oga, untuk menghajar kalian. Jadi jika kalian macem-macem kalian akan dihajar habis-habisan oleh Oga.

4. Andromeda Shun (Saint Seiya)
Wallpaper Saint Andromeda
Awalnya saya kira karakter ini adalah karakter cewek, mengingat rambutnya yang panjang, wajahnya yang manis, dan bentuk armornya yang berdada cembung. Namun ternyata Saint yang bersenjata rantai ini adalah cowok. He...

5. Kosuke Ueki (The Law of Ueki)
Wallpaper Kosuke Ueki (The Law of Ueki)
Anak remaja yang punya kemampuan unik mengubah sampah menjadi tumbuhan ini juga memiliki rambut yang hijau. Cocok dengan kemampuannya yang sangat berguna dalam upaya penghijauan atau reboisasi kan??? ^_^

6. Kevin Cheng (Beyblade)
Kevin Cheng (Beyblade)
Kevin merupakan anggota kelompok White Tiger yang bertubuh paling pendek. Dia adalah pemain Beyblade yang banyak menggunakan kata-kata provokatif untuk membuat lawan bertarungnya kehilangan fokus.

7. Ukyo (Amnesia )
7. Ukyo (Amnesia )
Merupakan seorang fotografer terkenal yang memiliki rambut panjang berwarna hijau. Dia termasuk salah satu dari 7 karakter anime yang berkepribadian ganda versi otaku indonesia.

Demikianlah 7 karakter anime yang memiliki rambut berwarna hijau versi otaku indonesia. Ada yang mau menambahkan??? ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons