Monday 28 April 2014

7 Karakter Anime Manga One Piece yang berhidung panjang

Dalam Anime Manga One Piece ada karakter yang memiliki hidung sangat panjang dan sangat mustahil ditemukan di dunia nyata karena panjangnya mencapai sepanjang jari tangan. Karakter-karakter berhidung panjang tersebut bahkan tidak hanya ada satu. Otaku Indonesia berhasil menemukan ada 7 karakter One Piece yang berhidung panjang yang pernah muncul dalam anime dari episode 1 - 700. Mereka adalah :

1. Usop
Wallpaper Usop, One Piece
Merupakan penembak jitu dari kelopok bajak laut Topi Jerami. Punya identitas ganda sebagai Sogeking. Karakter berhidung panjang ini mirip dengan karakter dongeng Pinokio yang suka berbohong dan berhidung panjang.

2. Arlong
Wallpaper Arlong, One Piece
Merupakan pemimpin bajak laut manusia ikan. Dirinya merupakan manusia ikan jenis hiu dengan hidung panjang, runcing, dan berbentuk seperti gergaji. Hidung panjangnya ini sangat tajam, kuat, dan berbahaya.

3. Kaku
Wallpaper Kaku, One Piece
Salah satu anggota CP-9 yang menggunakan kekuatan Zoan Jerapah. Penampilan normalnya terlihat sangat mirip dengan karakter dongeng Pinokio. Terlihat seperti boneka kayu dengan hidung yang sangat panjang.

4. Catarina Devon
Wallpaper Catarina Devon, One Piece
Merupakan salah satu bajak laut wanita paling berbahaya yang ditahan di Impel Down. Kini dirinya dibebaskan dan direkrut bergabung dalam kelompok bajak laut Blackbeard. Hidung super panjang dan lipstik merah darah membuatnya terlihat menyerupai nenek sihir yang kejam. Yah, dia memang wanita yang kejam, sih.

5. Foxy
Wallpapaer Foxy, One Piece
Merupakan bajak laut unik yang pernah ditemui kelompok Luffy. Cara Foxy untuk mengalahkan Luffy dan kawan-kawan bukanlah dengan duel pertarungan, melainkan dengan lomba. Licik memang, makanya dia bisa merekrut bajak laut - bajak laut kuat menjadi bahawahannya. Penampilannya menyerupai Joker dengan hidung panjang merah yang runcing.

6. Square sister
Wallpapaer Square sister, One Piece
Merupakan dua orang cewek aneh yang kembar yang berada di Water Seven. Mereka adalah sahabat dekat Franky sebelum bergabung dengan SHP. Mereka bernama Mozu dan Kiwi. Memiliki hidung panjang dan runcing mirip mulut nyamuk.

7. Mitsuboshi
Wallpaper Mitsuboshi, One Piece
Merupakan koki dan pemilik Baratie di Little East Blue. Hidungnya panjang menyerupai roti pisang. Ha...

OK, kami rasa itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai 7 Karakter Anime Manga One Piece yang berhidung panjang. Terima kasih sudah membaca. ^_^

1 komentar:

Erick said...

Sekedar membetulkan, kaku itu bukan logia jerapah tapi zoan jerapah

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons