Monday 14 April 2014

7 Karakter Anime cewek dengan mata Odd Eye

Tidak hanya karakter anime cowok yang mempunyai mata odd-eyed, karakter anime cewek pun ada beberapa yang juga memiliki mata beda warna seperti itu. Jika karakter cowok bermata odd-eye terkenal angkuh dan sombong, berbeda lagi dengan karakter ceweknya. Beberapa malah justru terlihat lebih imut dengan bola mata yang berbeda warna.

Mau tahu 7 Karakter anime cewek dengan mata Odd Eye yang berhasil otaku indonesia kumpulkan??? Berikut ini adalah datanya. Bersiaplah kalian untuk segera tercengang!!! ^_^

1. Kurumi Tokisaki (Date A Live)
Wallpaper Kurumi Tokisaki (Date A Live)
Salah satu spirit yang datang ke bumi ini memiliki kemampuan yang berkaitan dengan pengendalian waktu. Penampilannya sangat Kawaii, tapi jangan sampai tertipu, Kurumi adalah salah satu Spirit yang paling tidak berperasaan. Dia disebut-sebut sebagai spirit yang paling berbahaya yang pernah datang di bumi. Satu matanya berwarna kuning emas, yang satunya berwarna merah menyala.

2. Kobato Hasegawa (Haganai)
Wallpaper Kobato Hasegawa (Haganai)
Karakter gadis SMP ini mungkin akan membuat kalian gemes-gemes sebel. Karakternya pemalu tapi suka cari perhatian Kodaka. Bicaranya sedikit, dan sering salah ucap serta telmi kalau berurusan dengan soal-soal matematika. Dia mempunyai bola mata yaang berbeda warna, satu berwarna merah satunya berwarna biru.

3. Neko (K)
Wallpaper Neko (K)
Namanya adalah "Neko" yang dalam bahasa Indonesia berarti "Kucing". Tingkahnya menyerupai kucing, dan kemampuannya jug berhubungan dengan kucing. So, pas sekali rasanya jika dia punya mata Odd-eye yang juga identik dengan kucing. Satu matanya berwarna kuning, satunya berwarna biru.

4. Yokune Ruko (Vocaloid)
Wallpaper Yokune Ruko (Vocaloid)
Merupakan salah satu character anime yang dibuat untuk proyek suara sintetis "Vocaloid". Kalian tidak akan menemukan dalam anime apa dirinya, tetapi Yokune Ruko tetaplah sebuah karakter anime dengan mata odd-eye yang dibuat manusia.

5. Yuna (Final Fantasy X)
Wallpaper Yuna (Final Fantasy X)
Yuna merupakan salah satu karakter utama dalam Game Final Fantasy X dan Final Fantasy X2. Dia adalah karakter anime 3D dalam game yang berparas sangat cantik dengan bola mata berwarna hijau (kanan) dan biru (kiri).

6. Ai (Dragon Crisis)
Wallpaper Ai (Dragon Crisis)
Gadis kucing ini punya kekuatan kucing dan matanya juga odd-eye seperti kucing. Dia adalah seorang gadis belia yang dikenal sangat pandai mencuri. Dia dijuluki Odd-eye karena bola matanya memiliki warna yang berbeda saat dalam mode pencuri. Yang satu berwarna biru dan satunya berwarna emas.

7. Urumi Kanzaki (GTO)
Wallpaper Urumi Kanzaki (GTO)
Dia adalah salah satu murid paling bermasalah yang ditangani oleh Onizuka. Gadis cantik ini sangat cerdas dengan IQ diats 200, tetapi sangat membenci dirinya setelah tahu bahwa dirinya tidak punya ayah biologis, karena terlahir dari sperma yang ditanamkan di rahim ibunya oleh ilmuwan.

Demikianlah 7 Karakter Anime cewek dengan mata Odd Eye versi otaku Indonesia. Cantik-cantik sekali bukan??? Namun jangan dipacari!!! Mereka cuma karakter fiktif yang tidak ada wujud yang bisa dijamah. Jadi percuma kalau tergila-gila dengan mereka. ^_^

3 komentar:

Rafif Nadhif said...

Misaki Mei dimana ?

Unknown said...

kurumi emang karakter faforit saya ^_^

Unknown said...

kurumi emang karakter faforit saya ^_^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons