Sunday 20 April 2014

7 Karakter Anime Cewek Berambut Merah Paling Cantik

Cantik itu relatif. Ya, saya setuju dengan statement yang demikian, karena memang cantik itu relatif sama standarnya. Kulit mulus, wajah enak dilihat, dan body yang berlekuk. Jadi, jangan protes dengan 7 karakter anime cewek berambut merah paling cantik yang akan kami bahas karena selera kami dalam menilai kecantikan itu sudah sangat tinggi. Haha... Peace!!! ^_^

1. Rias Gremory (Highschool DxD)
Wallpaper Rias Gremory (Highschool DxD)
'Iblis' dari klan Gremory ini memiliki rambut panjang berwarna merah yang indah. Ditambah lekuk tubuhnya yang susah ditemukan di dunia nyata, saya rasa layak jika Rias menduduki peringkat pertama chart ini.

2. Erza Scarlet (Fairy Tail)
Wallpaper Erza Scarlet (Fairy Tail)
Salah satu mage terkuat dari Guild Fairy Tail ini juga memiliki rambut panjang berwarna merah yang indah. Posturnya semampai ditambah dengan armor-armor bertarungnya yang keren membuatnya tampak begitu sexy.

3. Aka Onda (REC)
Wallpaper Aka Onda (REC)
Gadis berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai seiyuu ini memiliki rambut merah yang panjang dan postur yang menawan. Layaklah dia menduduki peringkat ke-3 chart ini menurut standar cantik kita. ^_^

4. Uzumaki Kushina (Naruto)
Wallpaper Uzumaki Kushina (Naruto)
Sempat benci dengan rambut merahnya yang menjadi bahan olok-olokan teman sekelasnya, Kushina berubah menjadi begitu menyukai rambut merahnya setelah Minato mengatakan kalau dia begitu cantik dengan rambut merahnya. Memang cantik kok.

5. Ayano Kannagi (Kaze No Stigma)
Wallpaper Ayano Kannagi (Kaze No Stigma)
Karakter cewek yang arogan dan mempunyai kekuatan api ini sangat cocok dengan rambut merahnya. Bukankah merah itu identik dengan berani, Right???

6. Shana (Shakugan No Shana)
Wallpaper Shana (Shakugan No Shana)
Dia adalah makhluk abadi dengan penampilan fisik gadis 12 tahunan. Belum punya lekuk tubuh yang aduhai sih, tetapi wajahnya terlihat begitu kawaii.

7. Kotori Itsuka (Date A Live)
Wallpaper Kotori Itsuka (Date A Live)
Masih kecil sih. Posturnya juga masih sama seperti Shana, belum berlekuk. Namun terkadang gayanya terlihat begitu kawaii dengan rambut merah panjang yang dikuncir duanya.

Demikianlah 7 karakter anime cewek berambut merah paling cantik yang sudah kami susun dengan susah payajh. So, jangan lupa!!! Jangan protes dengan chart dari Otaku Indonesia yak!!! ^_^

2 komentar:

Unknown said...

Kalo menurut gua Rias Gremory yang paling cantik gan

Unknown said...

koito minease kok ga ada

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons