Tuesday 8 April 2014

7 Anime yang tokoh utamanya bisa bertransformasi untuk meningkatkan kekuatan

Entah sejak kapan trend transformasi untuk meningkatkan kekuatan dimulai dalam anime dan manga. Yang jelas dalam berbagai anime action, beberapa tokoh utama akan berubah bentuk untuk meningkatkan kekuatannya seiring dengan semakin kuatnya musuh yang dihadapi.
Setelah meneliti dengan cukup intensive akhirnya otaku indonesia berhasil mengumpulkan fakta yang mencengangkan mengenai fenomena ini. Berikut adalah 7 Anime yang tokoh utamanya bisa bertransformasi untuk meningkatkan kekuatan versi kita.

1. Yu Yu Hakusho
Transformasi perubahan bentuk Yusuke Urameshi
Anime yang sangat populer ditahun 1990-an ini, tokoh utamanya bernama Yusuke Urameshi. Setelah mati karena tertabrak mobil Yusuke memiliki kemampuan untuk menembus dunia roh. Di dunia roh tersebutlah Yusuke bertarung melawan para iblis dan kekuatannya semakin bertambah. Saat kekuatannya bertambah, penampilannya pun juga ikut berubah.

2. Dragon Ball Z
Transformasi perubahan bentuk Son Goku
Tokoh utamanya adalah Son Goku. Berasal dari planet Saiya, Son Goku memiliki kemampuan bertarung yang tak terbatas. Semakin sering bertarung, kekuatannya semakin bertambah hingga menembus batasan manusia Saiya biasa yang disebut Super Saiyan. Berubah menjadi Super Saiyan membuat penampilannya sedikit berubah dari kondisi normal.

3. Naruto 
Transformasi Perubahan bentuk Naruto
Naruto memiliki mode bertarung yang berbeda-beda mulai dari mode sage hingga mode bijuu. Setiap mode bertarung memiliki penampilan dan kekuatan yang berbeda-beda.

4. Bleach
Transformasi perubahan bentuk Ichigo Kurosaki
Tokoh utama Bleach bernama Ichigo Kurosaki. Ichigo mampu berubah menjadi Shinigami dan terus berubah menjadi lebih kuat seiring berubah bentuknya.

5. Accel World
Transformasi perubahan bentuk Haruyuki "Haru" Arita
Tokoh utamanya bernama Haruyuki "Haru" Arita. Di dunia nyata dia adalah seorang anak SMA yang kuper dan gendut. Memasuki Accel World berharap agar bisa tampil lebih keren. Nah di Accle World itulah dia mampu bertransformasi menjadi berbagai bentuk.

6. Saint Seiya
Transformasi perubahan bentuk saint seiya
Pegasus Seiya dan teman-temannya merupakan ksatria ber-armour yang melindungi ratu Athena. Armournya ini berubah-ubah berdasarkan meningkatnya kekuatan tempur mereka.

7. Sword Art Online
Transformasi perubahan penampilan Kirito dari SAO hingga UW
Kirito memasuki dunia game online mulai level pertama. Seiring bertambahnya level dan kekuatan, Kirito memiliki penampilan yang terus berubah. Apalagi ketika memasuki Game Online platform lain, penampilannya pun turut berubah drastis.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons