Friday 21 March 2014

Live Action Movie Hot Road 2014, akan tayang Agustus mendatang

Live Action Movie Hot Road 2014, akan tayang Agustus mendatang
Hot Road, sebuah manga shojo klasik tahun 80-an karya Taku Tsumugi, akan kembali diangkat kelayar lebar dalam bentuk Live Action Movie. Trailernya sendiri sudah dapat disaksikan di Youtube sejak hari Rabu kemarin (19-03-2014).

Bercerita tentang Kazuki Miyaichi yang diperankan oleh Rena Nonen, seorang gadis yang merasa kekurangan kasih sayang dari ibunya. Ditengah kekhawatirannya yang berlebihan akan tidak ada siapapun yang menginginkannya, Kazuki jatuh cinta kepada seorang remaja bernama Hiroshi Haruyama yang diperankan oleh Hiroomi Tosaka. Hmm, sepertinya akan menjadi tontonan yang sangat romantis bersama kekasih nih. ^_^

Manga Hot Road sendiri adalah manga klasik yang diterbitkan oleh Shueisha's Betsuma magazine antara Januari 1986 hingga Mei 1987 dan sudah dibukukan dalam 4 volume. Manga ini sudah terjual hingga 7 juta copy sejak diterbitkan.

Takahiro Miki yang pernah menggarap Solanin, dan Bokura ga Ita, didapuk menjadi sutradara Live Action Movie yang akan tayang ditahun 2014 ini. Untuk bagian skenario, ditangani oleh Tomoko Yoshida yang pernah menggarap Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru. Skenarioanya sendiri langsung diawasi oleh sang penulis manga, Taku Tsumugi. Sementara OST nya yang berjudul "Oh My Little Girl" dinyanyikan oleh Yutaka Ozaki.

Rencananya Live Action Movie Hot Road 2014 ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 Agustus 2014 mendatang. 


Referensi : anime news network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons