Monday 31 March 2014

7 Super Sentai Biru Paling Cantik

Siapa bilang super sentai wanita selalu berwarna pink atau kuning??? Mayoritas memang kuning atau pink, tetapi ternyata ada juga yang berwarna lain. Biru misalnya. Memang tidak banyak sih, tetapi setidaknya ada 7 super sentai cewek yang berkostum biru. Siapa saja mereka??? Berikut adalah 7 Super Sentai Biru Paling Cantik versi otaku indonesia.

1. Lisa Teagle (DekaBright)
Foto Lisa Teagle (DekaBright)
Merupakan anggota dari S.P.D. (Special Police Dekarangers). Karakter yang disebut-sebut sebagai "perfect officer" ini diperankan oleh aktris cantik Mie Nanamori

2. Yuko Fukui (Kyoryu Cyan)
Foto Yuko Fukui (Kyoryu Cyan)
Merupakan salah satu ranger dari Zyuden Sentai Kyoryuger. Karakter yang dipilih oleh Ramires sebagai penerusnya dalam menjadi Kyoryu Cyan ini diperankan oleh Ayumi Kinoshita.

3. Urara Ozu (Magi Blue)
Foto Urara Ozu (Magi Blue)
Merupakan salah satu personel dari Mahou Sentai Magiranger. Karakter gadis yang sangat keibuan ini diperankan oleh Asami Kai.

4. Luna Iwashimizu (AkibaBlue season 2 )
Foto Luna Iwashimizu (AkibaBlue season 2 )
Merupakan anggota dari Hikonin Sentai Akibaranger season 2. Dia merupakan pengganti dari AkibaBlue sebelumnya, Mitsuki Aoyagi. Karakter ini diperankan oleh Shione Sawada.

5. Mitsuki Aoyagi (AkibaBlue)
Foto Mitsuki Aoyagi (AkibaBlue)
Diajak untuk bergabung dengan Hikonin Sentai Akibaranger season 1 karena Aoyagi hebat dalam beladiri karate. Karakter ini diperankan oleh Kyoko Hinami.

6. Nanami Nono (Water Ninja HurricaneBlue)
Foto Nanami Nono (Water Ninja HurricaneBlue)
Salah satu dari anggota Ninpu Sentai Hurricaneger ini merupakan satu-satunya wanita dalam Super Sentai ini. Diperankan oleh dara cantik bernama Nao Nagasawa.

7. Ako Hayasaka (Blue Swallow)
Foto Ako Hayasaka (Blue Swallow)
Merupakan salah satu personel dari Choujin Sentai Jetman yang mendapatkan kekuatan Jetman secara tidak sengaja. Diperankan oleh Sayuri Uchida.

1 komentar:

Paula Bittencourt said...

...and Megumi Misaki/ Blue Dolphin (Liveman)????

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons