Sunday 30 March 2014

7 Karakter One Piece dengan tendangan terkuat

Hanya di dalam anime dan manga One Piece, saya bisa menemukan banyak karakter petarung yang merupakan spesialis tendangan. Bahkan beberapa petarung berikut ini ada yang tidak pernah menggunakan serangan selain menggunakan tendangan. Siapa saja mereka? Berikut adalah 7 Karakter One Piece dengan tendangan terkuat.

1. Sanji 
Wallpaper-sanji-diable-jambe
Sudah bukan rahasia lagi kalau Sanji adalah petarung spesialis tendangan. Semua jurusnya menggunakan tendangan. Bahkan belum pernah sekalipun saya melihat Sanji bertarung dengan mengandalkan kekuatan selain tendangan. Sehingga tidak mengherankan jika dia mendapat julukan "Black Leg Sanji".

2. Kizaru
Wallpaper Kizaru One Piece
Mungkin sesekali pernah terlihat Kizaru menggunakan pedang cahaya atau tembakan cahaya. Tetapi ketika bertarung jarak dekat, Kizaru akan lebih sering menggunakan kakinya. Sehingga menurut hemat saya, kelak Kizaru akan berhadapan dengan Sanji dalam sebuah pertarungan.

3. Don Sai
Don Sai
Setelah pertarungannya dengan Lao G untuk "memperebutkan" Baby 5, akhirnya Sai menguasai teknik tendangan istimewa yang mampu membengkokkan kekuatan kepala bor milik Don Chinjao. Dan sejak saat itu Sai diangkat menjadi pemimpin dari Happo Navy menggantikan Don Chinjao. Dan namanya pun berubah menjadi Don Sai.

4. Zeff
Zeff the Red Leg, One Piece
Merupakan mantan kapten dari kru bajak laut Cook Pirates. Julukannya adalah "Red Leg". Dia adalah guru Sanji, baik dalam memasak maupun dalam bertarung.

5. Blue Gilly
Wallpaper Blue Gilly, One Piece
Dalam pertarungan di Corrida Colosseum, karakter yang satu ini terlihat untuk pertama kalinya. Postur tubuhnya sangat tidak proporsional dengan kaki yang sangat panjang. Ternyata kaki panjangnya tersebut merupakan senjata utamanya.

6. Bon Kurei
Wallpaper Bon Kurei, Mr 2 One piece
Punya kemampuan menirukan wajah semua orang yang pernah disentuhnya. Namun Bon Kurei atau Bon Clay atau Mr. 2 ini akan selalu menggunakan kakinya dalam pertarungan.

7. Baron Tamago
Baron Tamago
Salah satu anggota kru Bajak Laut Big Mom ini memang belum pernah sekalipun diperlihatkan bertarung hingga serius. Dan belum pernah memperlihatkan gaya bertarungnya. Namun karena memiliki kaki yang sangat panjang, diperkirakan gaya bertarung Baron adalah menggunakan tendangan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons