Saturday 8 March 2014

10 Super Sentai Pink Tercantik

Super Sentai sangat identik dengan kostum yang warna warni. Biasanya, super sentai terdiri dari 5 orang. Tiga orang cowok, dan dua orang cewek dengan kostum yang berwarna warni, seperti merah, hijau, biru, kuning, dan pink. Pada umumnya super sentai yang berkostum pink adalah seorang gadis yang cantik. Dan berikut ini adalah 10 super sentai Pink tercantik versi otaku indonesia.

1. Amy Yuuzuki (Kyoryu Pink)
Amy Yuuzuki (Kyoryu Pink)
Merupakan super sentai pink dari Zyuden Sentai Kyoryuger. Karakter ini diperankan oleh Ayuri Konno. Diceritakan bahwa Amy adalah seorang gadis SMA berusia 18 tahun, berasal dari keluarga kaya, dan mahir dalam pertarungan tangan kosong.

2. Ahim de Famille (Gokai Pink)
Ahim de Famille (Gokai Pink)
Merupakan putri dari planet Famille dan juga merupakan super sentai pink dari Kaizoku Sentai Gokaiger. Dalam Super Sentai ini karakter yang diperankan oleh aktris Yui Koike ini merupakan anggota Gokaiger yang paling terakhir bergabung.

3. Eri (Gosei Pink)
Eri (Gosei Pink)
Merupakan super sentai pink dari Tensou Sentai Goseiger. Diperankan secara apik oleh Rika Satoh. Ketika "Tower of Heaven", Eri dan Goseiger lainnya terjebak di Bumi hingga mereka dapat menemukan jalan pulang.

4. Risha Tribe Princess Mei (PteraRanger )
Risha Tribe Princess Mei (PteraRanger )
Karakter gadis berusia 18 tahun yang merupakan "Warrior of love" ini merupakan satu-satunya anggota wanita dan Super Sentai Pink dari Kyoryu Sentai Zyuranger. Karakter pecinta alam dan penyayang anak-anak ini diperankan oleh Reiko Chiba.

5. Kagura (ToQ 5gou)
Kagura (ToQ 5gou)
Merupakan super sentai pink dari Ressha Sentai ToQger. Gadis manis yang menggunakan imajinasinya untuk meningkatkan kekuatannya ini diperankan oleh Ai Moritaka.

6. Matsuri Tatsumi (GoPink)
Matsuri Tatsumi (GoPink)
Merupakan Super Sentai Pink dari Kyukyu Sentai GoGoFive. Karakter yang diperankan oleh Kayoko Shibata ini adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang bekerja di National Coast Hospital Paramedic yang juga merangkap sebagai pahlawan super.

7. Houka Ozu (MagiPink)
Houka Ozu (MagiPink)
Merupakan pahlawan wanita berkostum pink dari Mahou Sentai Magiranger. Karakter gadis dengan kekuatan elemen angin ini diperankan oleh Ayumi Beppu.

8. Sakura Nishihori (Bouken Pink)
Sakura Nishihori (Bouken Pink)
Merupakan super sentai berkostum pink dari GoGo Sentai Boukenger. Karakter cewek dengan kemampuan tempur kelas elit ini diperankan oleh Haruka Suenaga.

9. Mako Shiraishi (Shinken Pink)
Mako Shiraishi (Shinken Pink)
Merupakan pengguna kostum berwarna pink dari Samurai Sentai Shinkenger. Karakter yang bertarung untuk idealismenya sendiri ini diperankan oleh Rin Takanashi.

10. Koume Kodou  (DekaPink)
Koume Kodou  (DekaPink)
Merupakan super sentai pink dari tim Tokusou Sentai Dekaranger. Gadis anggota pasukan S.P.D ini diperankan dengan baik oleh Mika Kikuchi.

Referensi : powerrangers.wikia.com

8 komentar:

uzumaki said...

Go on yellow ga masuk bro?

uzumaki said...

Go on yellow ga masuk bro?

Unknown said...

KASUMI MOMOCHI/ MOMONINGER

Unknown said...

Yg Ahim salah tuh... terakhir gabung itu si Gai Ikari (Gokai Silver)

Crimsonnavy said...

Bener

Crimsonnavy said...

Itu kan kuning, bukan pink

Crimsonnavy said...

Itu kan kuning, bukan pink

Crimsonnavy said...

Itu imut banget sumpah

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons