Wednesday 5 March 2014

10 Anime Spring 2014 yang paling dinanti

Sudah masuk bulan Maret nih. Bulan depan sudah April. Artinya, anime musim dingin (Anime Fall) sudah hampir selesai dan Anime Spring akan segera dimulai. Nah, kali ini otaku indonesia akan memberikan sedikit bocoran tentang anime apa saja yang kabarnya akan tayang mulai bulan April nanti... Nah, berikut ini adalah beberapa Anime Spring 2014 yang paling dinanti tayangnya bulan April nanti, versi kita :

1. Sword Art Online II
Sword Art Online season 2
Sukses dengan SAO pada tahun 2012 lalu, kabarnya pada bulan April mendatang SAO akan hadir lagi dengan Season 2. Sebenarnya belum ada informasi pasti yang menyebutkan SAO 2 akan tayang April besok. Namun, tulisan "2014 Activated" pada situs resmi SAO membuat banyak spekulasi yang menyebutkan kalau SAO 2 akan tayang bulan April besok. Di seri ini, Kirito akan memerankan karakter game bergender cewek. Bikin penasaran kan???

2. Fairy Tail New Series
Fairy Tail New Series
Anime Fairy Tail yang sempat terhenti beberapa waktu yang lalu, santer dikabarkan akan mulai tayang lagi bulan April besok. Beberapa isu menyebutkan kalau Fairy Tail New Series akan tayang mulai dari awal lagi, tetapi dengan kualitas yang baru. Namun, tidak menutup kemungkinan jika ceritanya akan melanjutkan seri sebelumnya yang sempat terhenti.

3. Dragon Ball Z Kai Buu Saga
Dragon Ball Z Kai Buu Saga
Sudah dipastikan jika tanggal 6 April besok, Dragon Ball Kai akan mulai ditayangkan lagi dengan mengangkat cerita "Buu Arc" yang bercerita tentang Iblis Buu yang membuat kekacauan di alam semesta. Alur ceritanya memang sama dengan Dragon Ball Z, tetapi dengan kualitas gambar dan suara yang lebih mutakhir, dan alur cerita yang lebih padat. Sangat sayang jika dilewatkan.

4. Date A Live II
Date A Live II
Kisah seorang anak SMA yang harus berkencan dengan gadis cantik dari dimensi lain untuk mencegah kehancuran bumi ini sepertinya cukup sukses menarik perhatian para pecinta anime pada season kemarin. Sehingga akan segera dilanjut dengan Season 2 pada bulan April nanti.

5. Yu Gi Oh: Arc-V
Yu Gi Oh: Arc-V
Pecinta Yu Gi Oh, tentu sangat menantikan anime yang satu ini. Berbeda dengan anime Yu Gi Oh yang sebelumnya, tokoh utama di anime ini bukan lagi Yami Yugi melainkan Yuya Sakaki. Ceritanya adalah pertarungan Duel di masa depan.

6. Haikyu
Haikyu
Bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Shouyou Hinata yang senang bermain Voli sejak SD. Waktu SMP, timnya sempat dikalahkan oleh tim dari SMP Kageyama, sehingga saat SMA dia bertekad untuk membalasnya dengan mengalahkan SMA Kageyama. 

7. Soul Eater Not!
Soul Eater Not!
Anime ini merupakan kilas balik dari anime Soul Eater. Alur ceritanya terjadi sebelum Soul Eater dimulai. Bercerita tentang Tsugumi Harudori yang memasuki gerbang Shinigami Buki Shokunin Senmon Gakkou, yaitu sebuah sekolah untuk melatih para meister dan senjatanya. Di sinilah awal mula dia berpartner dengan Soul Eater Evans.

8. Kindaichi Shonen No Jikenbo Return
Kindaichi Shonen No Jikenbo Return
Sudah lama sekali Detektif SMA ini tertidur dan tidak muncul lagi di layar kaca. Akhirnya April 2014 nanti Kindaichi akan hadir kembali ke layar kaca Jepang. Layak untuk kita nantikan, kasus-kasus rumit macam apa yang akan dipecahkan oleh detektif SMA ini di seri terbarunya nanti.

9. Psycho-pass 2 
Psycho-pass 2
Ini masih rumor. Belum ada kejelasan akan ditayangkan pada musim apa. Namun kuat dugaan Anime Psyco-pass 2 pasti akan ditayangkan pada tahun 2014 ini. Dan sebagian berpendapat bahwa Anime ini akan ditayangkan pada Season Spring yang dimulai sejak April mendatang, karena tahun ini rencananya juga akan diluncurkan Psycho-pass movie. Kita tunggu saja kebenarannya. ^_^

10. Fate/stay night (2014)
Fate/stay night (2014)
Yang ini juga masih rumor. Namun jika benar akan ditayangkan pada musim semi tahun ini, tentu akan menjadi kejutan yang sangat istimewa bagi para pecintanya.

Sumber : animeph dan crunchyroll

2 komentar:

Unknown said...

maaf min,cuma mau membetulkan,SAO II itu rilis di summer min,

Unknown said...

Hi Everyone, ALL FREE ANIME FOR YOU at http://www.anime4you.com/

Watch Hunter X Hunter at http://www.anime4you.com/watch/hunter-x-hunter-2011-episode-133.html

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons