Monday 10 February 2014

Siapa sebenarnya Alex (Kuroko No Basket)?

Siapa sebenarnya Alex (Kuroko No Basket)?
Beberapa waktu sebelum Seirin berhadapan dengan Touou pada Winter Cup, Kagami sempat pergi ke Amerika untuk menemui gurunya yang bernama Alex. Awalnya banyak yang berpikir kalau Alex adalah seorang laki-laki. Salah, ternyata Alex adalah seorang perempuan. Namun kenapa bisa menjadi guru basket-nya Kagami???

Nama lengkapnya adalah Alexandra Garcia. Dia adalah mantan pemain WNBA (Women's National Basketball Association) yang sekarang melatih anak-anak bermain streetball di jalanan. Karena itulah dia bisa bertemu dengan Kagami.

Secara penampilan, Alex yang "berusia" 30 tahun terlihat masih begitu 'menggairahkan'. Body-nya yang sejenis dengan Momoi, serta gayanya yang selengekan dan santai (sering nggak pake baju kalo di dalam rumah) membuatnya terlihat begitu Hot.

Dibalik penampilannya yang terlihat sexy, Alex memiliki kemampuan yang handal dalam bermain basket. Dia sangat hebat dalam tehnik dan taktik bermain basket. Saat di Universitas, Alex bergabung dengan tim basket wanita UCLA (University of California in Los Angeles) dan menjadi juara di turnamen NCAA. Kemudian dia menjadi pemain profesional di WNBA. Namun dia harus berhenti dari karir profesionalnya karena mengalami gangguan pada penglihatannya. 

Karena tidak bisa bermain secara profesional lagi, Alex pun turun ke jalanan dan ikut taruhan streelball untuk mendapatkan uang. Di situlah akhirnya dia bertemu dengan Kagami yang memintanya untuk mengajarinya bermain basket. Karena melihat Kagami dan Himura semakin tertarik dengan basket, akhirnya Alex bersedia menjadi guru mereka.

Alex datang ke Jepang untuk melihat pertandingan Seirin dan Yosen (dimana di kedua tim tersebut ada 2 muridnya yaitu Kagami dan Himuro). Saat di Jepang, Alex tinggal di apartemen Kagami. Alex inilah yang mengajari animal insting dalam bermain basket dan teknik Meteor Jam kepada Kagami.

Referensi : kurokonobasuke.wikia.com

1 komentar:

ayik jegeg said...

keren banget artikel tentang KnB

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons