Tuesday 25 February 2014

Movie Crossover Kamen Rider Gaim vs Ressha Sentai TōQGer akan tayang Maret nanti di Jepang

Movie Crossover Kamen Rider Gaim vs Ressha Sentai TōQGer akan tayang Maret nanti di Jepang
Situs resmi dari serial TV "Ressha Sentai TōQGer" pada hari Senin kemarin (23-02-2014) menginformasikan bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah movie yang berjudul "Ressha Sentai TōQGer Vs. Kamen Rider Gaim Haru Yasumi Gattai Special" (Train Sentai TōQGer Vs. Kamen Rider Gaim Spring Vacation Combining Special).

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak kalau movie tersebut akan memadukan super sentai dengan kamen rider yang kali ini diwakili oleh Ressha Sentai ToQGer dan Kamen Rider Gaim, dua seri tokusatsu yang saat ini sedang tayang di TV Jepang. Menurut situs tersebut, movie crossovers ini akan ditayangkan perdana pada 30 Maret 2014 pukul 07.30 - 08.30 waktu setempat. 

Dalam movie ini akan muncul juga tokoh kamen rider yang lainnya, yaitu Kamen Rider 1, Kamen Rider 2, dan Kamen Rider V3 yang akan membantu para Super Sentai dan Kamen Rider gaim melawan musuh terkuat yang pernah ada.

Haha, cukup seru juga kelihatannya movie ini, dimana banyak sekali super hero yang bersama-sama bertarung membela kebenaran dan menyelamatkan bumi dari serangan monster. ^_^

Referensi : animenewsnetwork

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons